Ini Kata Pelatih Persipura Usai Menang dengan 10 Pemain

0
1108
Ini Kata Pelatih Persipura Usai Menang dengan 10 Pemain

VivagoalLiga Indonesia – Persipura Jayapura kian kokoh di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2019, usai meraih kemenangan keduanya setelah menumbangkan PSM Makassar dengan skor 1-0, Minggu (10/03/19).

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Persipura atas PSM dalam dua musim sebelumnya.

Di kompetisi Liga 1 musim 2017, Persipura tumbang di markas PSM dengan skor telak 1-5, lalu hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Mandala.

Begitupun di musim 2018, kedua tim bermain imbang 1-1 di stadion Mandala dan Persipura menelan kekalahan 2-4 di Makassar.

Menariknya, hasil kemenangan Persipura justru didapat saat tim mutiara Hitam kehilangan satu pemainnya akibat kartu merah yang diterima Oh In-kyun di menit ke-84.

“Kita bersyukur saat pertandingan mau selesai kita bisa cetak gol walaupun kurang satu pemain,” ujar Leandro saat sesi konferensi pers usai laga di Magelang, Minggu malam.

Pelatih asal Brasil ini juga memuji kerja keras para pemainnya yang sudah berjuang untuk merebut kemenangan di laga tadi.

“Kita harus kasih selamat untuk tim kita yang sudah berusaha untuk menang di laga tadi dan saya bangga dengan semua pemain,” ungkapnya.

Skuat besutan Luciano Leandro itu akhirnya dipastikan mengunci satu tiket ke babak selanjutnya setelah sukses mengoleksi enam poin dari hasil dua kali bertanding.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here