Ini Kata Pep Soal Liverpool yang Mengancam Timnya

0
255
Pep

Vivagoal Liga InggrisPerlawanan yang diperlihatkan oleh Liverpool membuat Pep Guardiola angkat jempol. Ia menyebut The Reds merupakan rival terberat yang pernah ia hadapai selama menjadi manajer.

Tak bisa dipungkiri persaingan juara Premier League musim ini berjalan sangat ketat. Hingga pekan ke-36 ini baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama masih memiliki kesempatan untuk bisa keluar sebagai juara.

Dalam konferensi pers jelang laga n menghadapi Leicester City , Pep mengomentari persaingan dengan Liverpool. Ia menyebut tim besutan Jurgen Klopp tersebut adalah rival paling berat yang pernah ia hadapai selama ini.

Baca Juga :  Legenda Ini Dukung Kepergian Hazard ke Madrid

“Persaingan dengan Liverpool yang paling sulit. Setiap liga yang Anda menangkan rasanya menyenangkan dan juga sulit, tapi ini yang paling sulit. Mendapatkan 100 poin, bagi para peman tidaklah mudah apalagi untuk mempertahankan level seperti itu untuk waktu yang lama dan kami harus melakukannya lagi,” tutur Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengaku akan fokus untuk mempersembahkan kemenangan. Begitupun para punggawa City, Pep memastikan timnya akan tampil all out demi gelar juara dan menjadi yang terbaik musim ini dan mendatang.

“Itulah olahraga. Orang-orang datang ke Etihad Stadium tidak untuk mengingat kenangan di musim lalu. Musim depan akan sama. Jika saya duduk di sini hanya untuk mengingat apa yang telah kami lakukan, maka saya akan mundur secepatnya,” tandas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here