Ini Kata Presiden Barca Soal Kembalinya Neymar

0
2097
Ini Kata Presiden Barca Soal Kembalinya Neymarc

VivagoalLa Liga – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan kembali bermain di Camp Nou. Menurutnya tak mungkin  Paris Saint-Germain mau melepas bintangnya itu.

“Saya belum pernah berbicara dengan Neymar, ayahnya atau dia menghubungi saya untuk kembali ke Barca. Sama sekali tidak ada telepon. Tim saat ini sudah merancang program untuk musim depan, dan nama Neymar tidak ada di meja saya,” tegas Bartomeu dilansir dari El Patidazo de Cope.

Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona pada awal musim panas 2017 silam untuk bergabung dengan raksasa Prancis,PSG. Kepindahannya itu membuat dirinya jadi pemain dengan status termahal di dunia.

Baca Juga :  Didepak Persebaya, Alfonsius Kelvan Cari Klub Liga 1

Selama di PSG, Neymar tidak pernah sepi dari gosip bakal kembali bermain di Spanyol. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut akan menjadi destinasi berikutnya pemain asal Brasil tersebut.

Namun selama bursa transfer paruh musim Januari kemarin, Neymar kencang diisukan akan kembali ke Barcelona. Neymar disebut-sebut mengirimi pesan WhatsApp kepada beberapa rekan setimnya di Los Cules soal penyesalannya memilih Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here