Ini PR Juventus Jelang Duel Lawan Sassuolo di Pekan Pembuka Liga Italia - Vivagoal.com
Jangan Cuma Jago Bikin Assist, Di Maria Juga Musti Bisa Cetak Gol di Juventus
Angel Di Maria, Foto: dok situs resmi Juventus

Ini PR Juventus Jelang Duel Lawan Sassuolo di Pekan Pembuka Liga Italia

A Hendra - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Performa Juventus di laga-laga pra-musim menjadi alarm berbahaya bagi Juventus jelang laga kontra Sassuolo. Bianconeri harus segera memperbaiki penyelesaian akhir jika ingin meraup poin penuh di pekan pembuka Liga Italia.

Juventus harus menempuh jalan yang cukup terjal menuju pekan pembuka Liga Italia 2022/2023. Jelang duel melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Selasa (16/8) dinihari WIB, Bianconeri tak sekalipun meraih kemenangan dalam tiga laga uji coba pramusim yang dilakoni.

Setelah ditahan imbang Barcelona dengan skor 2-2, pasukan Massimiliano Allegri lantas menelan dua kekalahan beruntun tanpa bisa mencetak satu pun gol. Rinciannya, kalah 0-2 dari Real Madrid, lalu digilas Atletico Madrid 0-4.

Liga Italia 2022/2023: Misi Bangkit Juventus
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Di sisi lain, Sassuolo menatap laga tandang pertamanya di Liga Italia dengan hasil-hasil oke di laga pramusim. Domenico Berardi dan kolega bahkan sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam 4 laga uji coba, dengan 3 kali menang dan sekali imbang.


Baca Juga:


Juventus memang sudah mengupayakan banyak perbaikan dalam tubuh skuadnya, seperti mendatangkan Angel Di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer dan Filip Kostic. Namun meski punya rekor buruk dalam lawatannya ke Turin, Sassuolo jelas dalam kondisi kepercayaan diri tinggi untuk menguji skuad baru Juventus.

Apalagi, pada kunjungan terakhirnya ke markas Si Nyonya Tua pada 10 Oktober 2021, Il Neroverdi berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 2-1. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com