Ini Reaksi Odegaard Saat Kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid - Vivagoal.com
Arteta Siap Permanenkan Pemain Pinjaman Ini
Martin Odeegard. Sumber: Twitter

Ini Reaksi Odegaard Saat Kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid

Daniel Nugraha - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Carlo Ancelotti dipastikan akan melatih skuat Real Madrid. Hal ini memberikan banyak reaksi dari para pemainnya. Salah satunya adalah Martin Odegaard.

Meski sebelumnya sempat dipertanyakan soal nasib Martin Odegaard dengan statusnya yang sempat menjadi pemain pinjaman dan keinginan besar Arsenal untuk bisa memperpanjang kontraknya itu.

Namun kini kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih utama Real Madrid. Bakal memberikan kepastian baru untuk masa depan pemain Norwegia itu.


Baca Juga:


Perlu diketahui bahwa Odegaard merupakan pemain yang dipinjamkan ke Emirates sejak musim lalu. The gunners memang memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjamannya itu atau membuatnya menjadi pemain permanen di bawah asuhan Mikel Arteta.

Selain juga mengembalikan pemain tersebut ke tim aslinya. Dalam keterangan terbarunya, Odegaard mengaku sangat senang dengan kembalinya mantan pelatihnya itu ke Santiago Bernabeu.

Ia bahkan turut membagikan cerita ketika dirinya memulai debut pada 23 mei 2015 silam. Kala itu Odegaard dimainkan sebagai pengganti di babak kedua saat timnya bertanding melawan Getafe.

Yang menjadikan momen tersebut menjadi begitu special baginya adalah bukan hanya menjadi debut pertamanya saja tetapi juga kala itu Odegaard masih berusia 16 tahun 157 hari. Yang sekaligus mencatatkan dirinya sebagai debut pemain termuda sepanjang sejarah timnya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com