Terkait Kepulangan CR7, Ancelotti: Saya Sangat Mencintai Cristiano - Vivagoal.com
Terkait Kepulangan CR7, Ancelotti: Saya Sangat Mencintai Cristiano
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti, Gilabola.com

Terkait Kepulangan CR7, Ancelotti: Saya Sangat Mencintai Cristiano

Aditya Bayu - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan bintang El Real, Cristiano Ronaldo. Hanya saja ia enggan berkomentar banyak tentang pemain klub lain, termasuk soal kepulangannya di musim depan.

Setelah Zinedine Zidane, Real Madrid kembali menarik pulang mantan pelatihnya, yakni Carlo Ancelotti. Belum genap dua tahun di Everton, Don Carlo memutuskan untuk menerima tantangan membawa Los Blancos lebih berprestasi musim depan.

Ancelotti sendiri sebelumnya berada di Santiago Bernabeu pada medio 2013 sampai 2015 lalu. Kesuksesan mewarnai perjalan Ancelotti pada periode pertama. Total empat trofi bergengsi berhasil ia berikan termasuk Liga Champions ke-10 klub.

Satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan Ancelotti kala itu adalah Cristiano Ronaldo. Sang bintang juga merasa nyaman dengan metode kepelatihan Ancelotti. Kembalinya Ancelotti praktis menyulut kabar kepulangan Ronaldo ke Madrid. Sang pelatih juga tidak menampik sangat mencintai CR7 sampai sekaran.

“Saya sangat mencintai Cristiano, tetapi saya tidak suka berbicara tentang pemain yang berada di tim lain,” kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Ronaldo punya kontrak dengan Juventus dan sepertinya tidak adil untuk berbicara tentang dirinya. Saya hanya bisa mendiskusikan betapa saya mencintainya sebagai pribadi dan betapa bahagianya saya dengan kariernya.”

“Anda tahu, seorang jurnalis Italia bertanya kepada saya apakah Cristiano Ronaldo berada di akhir kariernya. Saya menjawab dia baru saja mencetak 35 gol,” tegas Ancelotti.

Ketergantungan Ancelotti pada Ronaldo terlihat jelas di mana bintang Portugal kala itu hanya absen 18 kali dari 119 pertandingan bersamanya di Real Madrid. Ronaldo juga mencatatkan 101 gol, satu digit lebih banyak dari jumlah pertandingannya.

Masa depan Ronaldo sendiri tengah menjadi pertanyaan. Kembalinya Massimiliano Allegri disebut menjadi petaka bagi peraih lima Ballon d’Or satu ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com