Ini Tanggapan Barca Tentang Klaim Atletico terhadap Pindahnya Griezmann!

0
544
Ini Tanggapan Barca Tentang Klaim Atletico terhadap Pindahnya Griezmann!Pakai Nomor 17, Coutinho Fix Dipertahankan

VivagoalLa Liga – Barcelona menanggapi secara tegas klaim Atletico Madrid terkait kekurangan biaya transfer Antoine Griezmann. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menganggap tuduhan Los Colchoneros tersebut tidak berdasar alias tanpa bukti.

Sebelumnya, Atletico yang belum bisa move on dari Griezmann, tak lama setelah pengumuman transfer dilakukan oleh Barca, Atletico juga memberikan pernyataan resmi terkait tuntutan mereka terkait nilai transfer Griezmann yang tidak sesuai dengan klausul kontrak.

Atletico mengklaim bahwa Barca harusnya membayar 200 juta euro karena pihak Blaugrana dituding sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann sejak Maret lalu dimana klausul rilis Griezmann di masa tersebut masih ada kisaran 200 juta euro.

Baca Juga: Ambisi Griezmann Sapu Bersih Semua Trofi Bersama Barcelona

Atletico menuding Barca memanfaatkan klausul lain dalam kontrak Griezmann, yaitu nilai jualnya bakal turun menjadi 120 juta euro per 1 Juli. Oleh karenanya, Atletico menganggap Barca masih berutang ke mereka sebesar 80 juta euro.

Tapi, Bartomeu menanggapi santai klaim tersebut. Bartomeu menilai Atletico belum ikhlas melepas Griezmann sehingga mereka membuat tuntutan tersebut yang mana dari pihak Atletico sendiri diyakini tidak punya bukti sama sekali atas pernyataannya tersebut.

“Kami sudah bicara kepada pihak Atletico, dan mereka tidak punya bukti apapun. Tapi saya mengerti mereka harus mempertahankan kepentingannya, seperti yang kami juga bakal lakukan.” kata Bartomeu dilansir dari ESPN FC.

“Kami sudah bertemu dengan presiden Atletico, Enrique Cerezo dan kami akan lihat bagaimana perkembangannya, tapi saya kira mereka melakukan hal yang sia-sia. Karena kami baru mulai bernegosiasi ketika Griezmann mengumumkan ingin meninggalkan Atletico pada Mei kemarin.” tegasnya.

“Dan momen tersebut, kami bahkan tidak bicara dengan Griezmann karena sedang bersama timnas Prancis. Kami hanya bicara dengan perwakilannya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here