Ini Ungkapan Berkelas Klopp Usai Anak Asuhnya Banyak yang Masuk Kandidat Ballon d’Or

0
348
Ini Ungkapan Berkelas Klopp Usai Anak Asuhnya Banyak yang Masuk Kandidat Ballon d'Or

Vivagoal Liga InggrisPelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa tujuh anak asuhnya sangat pantas untuk meraih nominasi Ballon d’Or pada tahun 2019.

Nama-nama seperti, Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil Van Dijk, Roberto Firmino Allison, Georginio Wijnaldum, Trent Alexander Arnold layak masuk dalam nominasi Ballon d’Or pada tahun ini.

Nominasi tersebut adalah hasil dari keberhasilan The Reds telah memenangkan Liga Champions pada musim 2018/2019 silam. Liverpool juga berhasil finish di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Messi Diragukan Rengkuh Ballon d’Or Keenam

“Itu memang bagus. Saya tak mengerti terkait hal-hal semacam itu. Saat Anda menang besar itu adalah sebuah buah dari capaian Anda. Namun saat anda tidak menang, maka itu akan sangat menyakitkan,” ucap Klopp saat konferensi pers.

“Itu merupakan pertanda yang sangat baik. Namun, musim lalu telah usai. Sekarang waktunya pemain perlu dinominasikan,” lanjutnya.

“Memang tujuh pemain kami layak untuk menjadi kandidatnya. Bila itu pertanda bagi kami maka kami akan memulai dari awal,” katanya.

“Kita memang merasa nyaman terhadap pemain lainnya. Kami ingin terus bekerja sama untuk beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi, kami tak mengetahui apa yang terjadi di masa mendatang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here