Ini Yang Dilakukan Pemain Liverpool Ketika Man City Raih Kemenangan

0
797
Ini Yang Dilakukan Pemain Liverpool Ketika Man City Raih Kemenangan

Vivagoal Liga Inggris – Bagi para pemain Liverpool, konsentrasi tuk pertandingan mereka sendiri jauh lebih penting ketimbang memperhatikan hasil sang rival. Lantas apa yang mereka lakukan saat menunggu hasil pertandingan yang bebarengan dengan laga Man City?

Akhir pekan kemarin menjadi bukti sengitnya persaingan gelar juara Premier League musim ini. Saat itu Manchester City sempat berada di puncak klasemen usai mengalahkan Crystal Palace 3-1. namun dua setengah jam kemudian Liverpool kembali ke singgasana usai mengalahkan Chelsea 2-0. Artinya, saat Man City masih bertanding, skuat Liverpool tengah berkumpul di ruang ganti.

Berkumpul bersama di ruang ganti jelang pertandingan menjadi ritual penting tuk semua tim termasuk Liverpool. Saat itu mereka sejatinya mengetahui bahwa City berhasil mencetak gol dan menang. Namun tak satupun orang yang membahasnya, lantas apa yang mereka lakukan di sana?

 

“Kami menonton golf,” kata Andrew Robertson di fourfourtwo. “Kami ingin Tiger [Woods] menang. Saya menonton itu dengan James Milner di ruang perawatan. Saya yakin beberapa teman saya menyadari Man City mencetak gol tetapi itu bukan sesuatu yang harus kami bicarakan.”

“Kami tidak tahu hasil Man City sebelum pertandingan kami sebab kami tidak mendengar apa pun, kami hanya menebak mereka menang.”

Lebih lanjut bek kiri Liverpool itu mengaku sangat menikmati persaingan yang terjadi antara timnya dan Manchester City musim ini. Ini adalah pengalaman pertamanya dan ia sangat menikmati semua hal yang terjadi.

“Ini merupakan kesempatan pertama untuk banyak pemain dari kami di posisi seperti ini [bersaing ketat], dan anda harus menikmati pengalamannya. Saya kira kami sudah menikmati itu. Anda bisa melihatnya dari performa kami saat melawan Chelsea.”

“Semoga, kami akan merayakan sesuatu di akhir musim nanti. Namun, kami tahu masih ada banyak kerja keras yang harus dilakukan,” tandas dia.

Liverpool sendiri kini masih berada di puncak klasemen dengan 85 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Manchester City di peringkat kedua dengan selisih dua poin namun masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here