Iniesta Dinobatkan Menjadi Ikon La Liga

0
166
Iniesta Dinobatkan Menjadi Ikon La Liga

VivagoalLa Liga – Andrés Iniesta dinobatkan sebagai ‘Ikon La Liga’ sebagai inisiatif LaLiga untuk terus tumbuh di seluruh dunia dan didorong oleh popularitas pemain seperti legenda FC Barcelona ini.

Pemain berusia 35 tahun tersebut, saat ini bermain sepak bola di klub Jepang. Ia sekarang menjadi bintang terbaru yang dinamai ‘Ikon La Liga’ usai rekan setimnya dari Spanyol Iker Casillas yang pertama menjadi ikon tersebut .

“Kami senang memiliki Andrés Iniesta sebagai Ikon LaLiga,” kata Presiden La Liga, Javier Tebas dilansir dari Sportskeeda.

“Dia adalah pemain yang menginspirasi jutaan orang dan merupakan perwakilan yang fantastis untuk apa yang diberikan Iniesta untuk La Liga di seluruh dunia.”

Inisiatif LaLiga Icons bertujuan untuk memperluas merek La Liga melalui strategi yang difokuskan pada penyebaran digital, memaksimalkan konten La Liga dan memanfaatkan sinergi antar jejaring sosial. Hal ini memungkinkan LaLiga untuk terhubung dengan penggemar secara global.

Turut hadir dalam presentasi yang diadakan di ibukota Jepang, Tokyo seperti Fernando Sanz, Direktur Hubungan Kelembagaan dan program Duta LaLiga dan Samuel Eto’o, mantan rekan satu tim Iniesta di FC Barcelona dan Duta La Liga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here