Inilah Alasan Eriksen Tak Cocok Main Bayern!

0
51
Eriksen Tak Cocok dengan Kriteria Pemain yang Dibutuhkan Bayern

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen diminta untuk turut meramaikan persaingan mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen. Namun, Lothar Matthaus menilai pemain Tottenham Hotspurs itu terlalu lambat untuk Bayern.

Bayern di musim mendatang dianggap butuh sosok pemain yang berposisi gelandang serang. Saat ini mereka punya Philippe Coutinho dan Thomas Mueller. Namun khusus tuk Coutinho yang masih berstatus pinjaman dari Barcelona, meski berpeluang dipermanenkan di akhir musim, tapi gelandang serang asal Brasil itu juga berpotensi kembali ke Camp Nou.

Adapun Mueller sejauh ini masa depannya mulai banyak dispekulasikan. Pasalnya, menit bermain yang kurang sejak kedatangan Coutinho membuat pemain berusia 30 tahun itu mulai berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena.

Baca Juga: Munchen dan Madrid Berebut Cristian Eriksen

Dengan situasi ini, Bayern pun diminta ikut dalam perburuan Eriksen. Sebab, si pemain berpeluang besar meninggalkan Spurs akhir musim ini lantaran kontraknya sudah bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Namun, Lotthar Matthaus yang merupakan legenda hidup Bayern menilai Eriksen terlalu lamban untuk bermain di mantan klubnya itu. Menurut Matthaus, Eriksen bukan tipe pemain yang pas dengan skema permainan pelatih Niko Kovac.

“Saya sudah mengikuti Eriksen sejak lama, dan dia tidak membuat saya senang melihatnya bermain. Transfernya ke Bayern akan sangat tidak masuk karena menurut saya, dia bukan pemain yang bisa membantu Bayern.” ucap Matthaus dilansir dari Sport1.

“Memang dia (Eriksen) pemain dengan teknik yang bagus, tipikal pemain bernomor 10. Sayangnya, dia terlalu lamban, sementara Niko Kovac senang dengan pemain yang cepat.” Matthaus menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here