Inilah Alasan Klopp Tak Butuh Lagi Saran dari Benitez!

0
1067
Inilah Alasan Klopp Tak Butuh Saran dari Benitez!

VivagoalLiga Champions – Rafael Benitez mengungkapkan tak memiliki saran apa pun untuk Jurgen Klopp jelang final Liga Champions musim ini antara Liverpool dan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Rafael Benitez merupakan manajer Liverpool terakhir yang memenangkan Liga Champions pada 2005, sedangkan Klopp kalah dua kali di final yakni pada 2013 saat masih di Borussia Dortmund dan musim lalu saat Liverpool dibekuk Real Madrid.

Benitez sangat berharap Liverpool bisa menjadi kampiun tahun ini dan ia yakin bahwa Klopp dengan segudang pengalamannya bisa mewujudkan hal tersebut.

“Tidak! Klopp memiliki pengalaman yang cukup. Ia tak membutuhkan saran apa pun,” jawab Benitez kepada Liverpool Echo ketika diminta untuk menyumbang saran.

Sang manajer asal Spanyol, yang sekarang menangani Newcastle United, menikmati perkembangan Liverpool sejak dibesut Klopp pada 2015 lalu atau satu dekade usai momen comeback dramatis di Istanbul.

Akan tetapi usai kandas dalam perburuan titel Liga Primer Inggris musim ini serta kalah di tiga final turnamen dalam tiga musim terakhir, tekanan untuk menggapai prestasi menjadi lebih besar membebani pundak Jurgen Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here