Inilah Alasan Kuat Mbappe Tak Jadi ke Madrid!

0
501
UEFA Bujuk Kylian Mbappe Untuk Merapat Ke Juventus

Vivagoal Ligue 1Sebelum ke Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sempat santer dikabarkan didekati Real Madrid.

Meski ditawari uang banyak, menurut wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, Mbappe merasa masih terlalu dini jika dirinya sekarang bergabung ke skuad Los Blancos.

Mbappe direkrut secara resmi oleh PSG dari Monaco pada musim panas 2018/2019. Awalnya, Mbappe hanya berstatus pemain pinjaman pada musim 2017/2018.

Dan setelah masa pinjaman berakhir, Les Parisiens langsung menggelontorkan dana sebesar 180 juta euro tuk mengikat Mbappe, sekaligus menjadikan-nya sebagai pemain sepakbola termahal sejagat kedua setelah kompatriotnya di PSG, Neymar.

Sebelumnya, Madrid sempat menjadi pesaing utama PSG dalam mendapatkan tanda tangan Mbappe. Saat itu, Monaco mengklaim bahwa mereka telah menerima tawaran dari dua klub top Eropa, yakni PSG dan Real Madrid.

Baca Juga: Navas Puji Performa Kylian Mbappe di PSG

Dalam prosesnya, Monaco ternyata membiarkan Mbappe untuk memilih kepada salah satu dari dua klub tersebut. Dan sebagaimana yang sudah diketahui, Mbappe akhirnya memutuskan mengikat kontrak bersama ke Les Parisiens.

“Kenapa dia (Mbappe) tidak bergabung dengan Real? Dia berkata, Vadim, jauh di lubuk hati saya, saya merasa terlalu dini bermain untuk Madrid. Saya baru setahun bermain di negara saya, saya orang Paris dan tidak ingin pergi begitu cepat. Saya ingin jadi pemain hebat di Prancis, Real Madrid akan menunggu saya.” ungkap Vadim seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya katakan kepadanya, Kylian kamu benar. Dia pemain yang selalu ingin menang, dan tentu saja Liga Champions jadi target utamanya untuk dimenangkan. Tapi jika dia melakukan itu bersama PSG, itu bakal lebih baik.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here