Navas Puji Performa Kylian Mbappe di PSG

0
42
Mbappe Butuh Waktu Satu Dekade untuk Jadi Pemain Besar

Vivagoal Ligue 1Keylor Navas, kiper Paris Saint-Germain mengungkapkan bahwa dirinya senang mempunyai rekan setimnya seperti Kylian Mbappe. Dia merasa selalu mengeluarkan seluruh performa timnya.

Keylor Navas telah mendarat ke Paris Saint-Germain dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada akhir batas waktu transfer pada bulan September dengan penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika dengan kontrak empat tahun di Les Perisens.

Kiper yang berusia 32 tahun tersebut merupakan penjaga gawang Liga Champions tiga kali di Real Madrid sehingga diharapkan bahwa levelnya pada sepakbola Eropa dapat membantu skuad Thomas Tuchel mengambil langkah yang tepat dalam kompetisi Eropa pada musim 2019/20.

Baca Juga: Main Bersama, Begini Bahayanya Duet Mbappe dan Icardi

Sedangkan, pemain berkebangsaan Prancis, Kylian Mbappe sampai saat ini telah membukukan delapan gol dalam sembilan pertandingan pada semua kompetisi musim 2019/20.

Keylor Navas mengungkapkan bahwa kehadiran pemain berumur 20 tahun tersebut dalam serangan telah memberi banyak alasan bagi timnya untuk optimis dalam pertandingan musim 2019/20.

“Dia merupakan pemain masih sangat belia yang dapat melakukan hal-hal yang luar biasa untuk usianya saat ini,” ujar pemain berkebangsaan Kosta Rika.

“Selain apa yang Anda telah ketahui dan Anda amati saat ini, dia memang merupakan pemain yang memiliki bakat terpendam. Mbappe juga memiliki kualitas dan dribble yang baik. Dia memiliki gerakan yang yang dapat membantu timnya meraih kemenangan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here