Inilah Ancaman Chelsea Kepada Atletico Terkait Alvaro Morata!

0
1316
Inilah Ancaman Chelsea Kepada Atletico Terkait Alvaro Morata!

VivagoalLiga InggrisThe Blues julukan Chelsea memberikan opsi kepada Atletico Madrid untuk membeli Alvaro Morata atau mengembalikan secara permanen pada musim panas 2019 ini.

Bilamana pilihan tersebut tak direspon, maka jalan tengahnya adalah klub raksasa Liga Inggris tersebut mengancam akan memanggil sang bomber untuk pulang.

Berdasarkan track record, pemain asal Spanyol tersebut telah menjalani musim yang sulit di bawah Maurizio Sarri pada separuh pertama musim 2018/19 silam. Alvaro Morata dinilai tidak cocok dengan gaya permainan yang diberikan oleh Sarri.

Namun, tak lama kemudian mantan manajer Chelsea tersebut lebih memilih mendatangkan mantan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Baca Juga: Inilah Kegelisahan Atletico Madrid Terhadap Rencana Chelsea Terkait Morata!

Usai mendatangkan striker andalannya, Maurizio Sarri dengan terpaksa untuk Alvaro Morata ke Atletico pada Januari 2019 dengan status pemain pinjaman. Morata memiliki kontrak peminjaman dengan durasi 18 bulan ke Atletico.

Dalam catatan pinjamannya, Chelsea memiliki opsi untuk memanggil pulang pemain berusia 26 tahun. Ternyata dengan tak terduga, opsi tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea untuk ‘mengancam’ pihak Atletico Madrid agar bersedia membeli Alvaro Morata secara permanen.

Menurut kabar yang beredar, Atletico Madrid diketahui telah puas dengan performa Alvaro Morata. Atletico juga ingin melanjutkan masa peminjaman Morata hingga 30 Juni 2020, sesuai dengan kontrak. Sedangkan, The Blues hanya bersedia melepasnya secara permanen, tidak hanya status peminjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here