Inilah Janji Solskjaer Usai Dibantai Everton!

0
749
Inilah Janji Solskjaer Usai Dibantai Everton!

VivagoalLiga Inggris – Setelah dibantai Everton 0-4, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan janji bahwa timnya akan bangkit dalam laga selanjutnya melawan Manchester City dan Chelsea.

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson pada pertandingan babak pertama serta Lucas Digne dan Theo Walcott di paruh kedua pertandingan. Hal itu memaksa Manchester United pulang dengan tangan hampa.

Hasil tersebut membuat peluang Manchester United untuk finis di empat besar klasemen  terancam gagal terwujud. Dan juga sekaligus tidak mendapat jatah ke Liga Champions musim depan

 

Baca Juga :  Juventus Ragukan Ronaldo Bisa Tampil Kontra Ajax

Pada pertengahan pekan ini, partai derby melawan Manchester City sebelum pada akhir pekan mendatang The Red Devils kembali bermain di kandang. Dengan menjamu rival abadi mereka memperebutkan jatah ke Eropa, Chelsea.

“Itu merupakan insentif terbesar yang bisa kami miliki di stadion Old Trafford di kandang di depan para fans MU fantastis kami.” ungkap Solskjaer seperti diberitakan Goal International.

“Fans sangat luar biasa. Para fans tak pernah sama sekali mengeluh pada pemain kami. Yang mana seharusnya mereka bisa melakukannya. Mereka sangat suportif dan saya yakin mereka (para fans) akan mendukung kami pada Rabu malam,” tuturnya.

Baca Juga :  Riko Siap Tampil di Piala AFF 2018

Ole Gunnar Solskjaer pun mendesak tim asuhannya agar kini fokus. Dan harus penuh mempersiapkan diri menghadapi dua laga akbar di depan mata mereka.

“Kami harus fokus terhadap dua pertandingan ini. Kami masih mempunyai kesempatan meraih poin yang kami perlukan untuk finis empat besar. Untuk itu terkadang, sepertinya terlalu mudah untuk berkata namun kami harus menatap ke depan,” ungkap Solskjaer.

“Anda tidak akan bisa terlalu memikirkan [kekalahan] ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here