Inilah Keputusan Solskjaer Untuk Kembalikan Mental Pemain MU!

0
811
Inilah Keputusan Solskjaer Untuk Kembalikan Mental Pemain MU!

Vivagoal Liga Champions – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bakal menemukan cara untuk mengembalikan skuat MU ke jalur yang tepat dan berusaha menutup musim sebaik mungkin.

Dia menegaskan bahwa MU wajib mengejar target empat besar musim ini. MU baru saja tersingkir dari perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Setan Merah tak berdaya saat melawat ke Camp Nou, takluk tiga gol tanpa balas. Secara keseluruhan, mereka takluk agregat 0-4 dari Barcelona pada dua leg perempat final yang menyulitkan.

 

Artinya, saat ini kondisi skuat MU sedang tidak maksimal karena masih berusaha mencerna kegagalan mereka. Tersingkir dari Liga Champions bukan hal yang mudah diterima, terlebih karen MU tampa tidak berdaya di hadapan kedigdayaan Barcelona.

Sebab itu, Solskjaer mengaku siap berusaha keras mengembalikan mentalitas timnya untuk terus bersaing di sisa musim ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Baca Juga :  De Ligt Akui Pemain Portugal Mengajaknya Gabung Juventus

Sebagai pelatih, Solskjaer mengaku mengembalikan kekuatan mental para pemain adalah tugasnya. Dia merasa MU sebenarnya tampil baik saat melawan Barcelona. MU saat ini menghadapi jadwal padat dengan tiga pertandingan sampai akhir April nanti.

Sebab itu, Solskjaer berharap timnya mampu menemukan level permainan yang sama seperti saat mereka melawan Barcelona. Khususnya pada 15 menit awal di Camp Nou, saat ini terbukti mampu memberikan perlawanan.

“Adalah tugas saya untuk mengembalikan pemain ke jalur yang tepat secara mental dan siap menghadapi pertandingan Minggu besok [vs Everton],” tutur Solskjaer di Sky Sports.

“Kami akan menghadapi pekan sibuk sampai laga melawan Huddersfield, dan kami harus kembali ke level saat kami memulai laga melawan Barcelona – itu 15 menit yang hebat.”

“Jika kami mampu melakukan itu secara konsisten, saya yakin kami bisa memberikan performa bagus,” sambung Solskjaer.

Baca Juga :  Indonesia Kalah di Laga Perdana AFF 2018

Jadwal padat MU antara lain melawan Everton, Minggu (21/4) besok. Lalu laga tengah pekan kontra Manchester City (25/4), serta Chelsea di akhir pekan depan (28/4). Selain meningkatkan mentalitas pemain, Solskjaer harus membuat keputusan penting soal susunan skuat yang bakal dia mainkan.

“Kami akan melawan Everton, Man City, Chelsea, dan saya harus memutuskan apakah kami memiliki energi yang cukup untuk memainkan tim yang sama pada tiga pertandingan itu.”

“Saya harus memutuskan apakah kami akan mencampur skuat atau mengistirahatkan para pemain, menyegarkan mereka, jadi otak anda tidak pernah berhenti bekerja,” tandas dia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here