Inilah Rencana Valverde Untuk Kedua Pemain Muda Barca

0
191
Inilah Rencana Valverde Untuk Kedua Pemain Muda Barca

VivagoalLa Liga – Riqui Puig dan Carlos Perez mendapatkan pujian dari entrenador Barcelona, Ernesto Valverde. Pelatih 55 tahun itu tak ragu untuk mengatakan bahwa kedua pemain mudanya itu masuk dalam rencana timnya musim depan.

Carlos Perez dan Riqui Puig bermain impresif saat Barcelona menang 2-0 atas Vissel Kobe dalam laga persahabatan pramusim.

Baca juga: Valverde Tak Sabar Melihat Permainan Trio MSG

Bermain di Misaki Park Stadium, Sabtu (27/7) pagi, Valverde memainkan Riqui Puig selama 90 menit penuh, sementara Carlos Perez yang dimainkan di babak kedua menggantikan Alex Collado memborong seluruh gol kemenangan timnya.

Pujian pun dilontarkan Valverde untuk untuk dua pemain mudanya itu, Riqui Puig dan Carlos Perez. Dia tak punya keraguan buat kedua pemain tersebut akan menjadi pemain kunci Barca musim-musim mendatang.

“Fakta bahwa dua pemain tersebut bermain bagus di laga pramusim cukup menggembirakan. Apalagi Perez yang berhasil mencetak dua gol, ini menjadi tanda klub sedang bekerja dengan baik menuju masa depan.” ujar Valverde dilansir dari Sport.

“Saya bisa melihat mereka menjadi alternatif untuk tim ini musim depan. Mereka punya kualitas, dan kami cukup puas dengan perkembangannya.” tegasnya.

Sebagai informasi, Carlos Perez adalah produk akademi La Masia dan sudah dipromosikan ke tim senior Barcelona pada musim lalu dengan membukukan satu penampilan. Sementara di Barca B, Perez yang sudah berusia 21 tahun telah mencatatkan 78 penampilan dengan torehan 22 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Baca juga: Valverde Sebut Barca Akan Rekrut Bek Kiri Baru

Sementara itu, Riqui Puig yang baru berusia 19 tahun disebut-sebut adalah permata baru dari La Masia yang siap diorbitkan. Pemuda kelahiran Matapera, Spanyol itu dianggap punya bakat perpaduan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Meski hanya bertinggi 169 cm, Puig punya akselerasi menawan dengan visi bermain yang apik sebagai seorang gelandang tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here