Valverde Sebut Barca Akan Rekrut Bek Kiri Baru

0
143
Ernesto

 VivagoalLa LigaEntrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa timnya membutuhkan bek kiri tambahan untuk menyambut musim depan. Hanya memiliki Jordi Alba membuat Valverde berencana mencari pelapisnya. 

Jordi Alba menjadi satu-satunya bek kiri di skuat utama Barcelona dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim lalu saja, Valverde memainkan pesepakbola Spanyol itu selama satu musim penuh sebanyak 54 pertandingan dengan statistik 17 assist dan tiga gol.

Oleh karenanya, Valverde merasa butuh seseorang dengan posisi bek kiri untuk melapis Jordi Alba.  Terlebih ancaman cedera dan akumulasi kartu nyata adanya. 

Baca Juga : Messi Jepang Bakal Miliki Karir yang Cerah

“Betul, kami memang mendapatkan sejumlah masalah di sisi kiri pertahanan dan mudah-mudahan seseorang akan datang. Kami masih akan melihat bursa transfer sampai hari terakhir, dan kita lihat pemain mana saja yang tersedia,” ujar Valverde dilansir dari Omnisport.

Sejauh ini, Barcelona sudah kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah bek ternama seperti Fellipe Luis yang sudah bergabung dengan Flamengo. Bek Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Junior Firpo di Real Betis dan bek AC Milan, Ricardo Rodriguez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here