Inilah Tiga Nama yang Mungkin Didatangkan Ac Milan Secara Gratis

0
2894
Inilah Tiga Nama yang Mungkin Didatangkan Ac Milan Secara Gratis

VivagoalSerie A – Performa AC Milan memang tengah mengalami kebangkitan, namun tak berarti mereka bisa berpuas diri dengan skuad yang mereka miliki saat ini.

Memasuki pekan 25 Serie A musim ini, Milan berhasil merangkak naik dan menempati peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 45 poin. Catatan tersebut tentu bertolak belakang dengan performa di awal musim mereka yang tampak terseok-seok.

Nama Piatek dan Paqueta mungkin menjadi alasan kuat dibalik kebangkitan Milan. Namun dengan sekuat yang ada tersebut bukan menjadi jaminan mereka bisa mengarungi musim depan dengan lebih baik.

Sportkeeda menilai Milan wajib mendatangkan 3 pemain di bawah ini. Siapa saja mereka?

  1. Adrien Rabiot

Nama pemain yang satu ini terus mengisi rubrik transfer Januari kemarin. Hal tersebut tidak lepas dari habisnya kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain pada Juni 2019 mendatang. Negosiasi perkara kontrak baru dikabarkan tengah berjalan. Sampai saat ini belum ada titik temu di mana sang pemain juga sempat dikaitkan dengan Liverpool serta Barcelona.

Mendatangkan Rabiot akan memperkaya lini tengah Milan mengingat sang pemain memiliki akurasi umpan jauh yang sangat tinggi. Tercatat di Liga Prancis ia berhasil mencatatkan 90 persen akurasi umpan. Bersama dengan Bakayoko dan Kessie, kalitengah Milan dipastikan akan snagat garang. Terlebih Rabiot masih berusia 22 tahun.

[irp]

  1. Angel Di Maria

Nama yang satu ini bisa menjadi opsi berikutnya bagi Milan terutama dengan jaminan bermain inti di San Siro.

Masalah tersebut menjadi penyebab seorang pemain tidak betah berada di Paris Saint-Germain. Namanya kalah bersaing dengan para pemain sekelas Neymar, Julian Draxler, dan Kylian Mbappe yang tentu jauh lebih muda.

Faktor usia tentu bukan masalah bagi Milan. Kendati sudah menginjak angka 31 tahun, namun Di Maria merupakan sosok yang tepat untuk memberi inspirasi para pemain muda Milan. Terlebih ia pernah meraih juara Liga Champions bersama Real Madrid.

  1. Alan Dzagoev

Dibanding kedua nama sebelumnya, nama Dzagoev terlalu cukup asing. Akan tetapi bukan berarti Dzagoev tak punya kualitas.

Terbukti, Dzagoev pernah menyabet pemain muda terbaik di Liga Rusia saat berumur 18 tahun. Beberapa klub seperti Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan sempat tertarik.

Dengan nama besar yang dimiliki di Negeri Beruang Merah, tak sulit rasanya bagi Milan memboyong gelandang CSKA Moskow ini. Di usianya 28 tahun, Dzagoev tentu ingin berkarier di klub besar seperti AC Milan. Sekedar catatan, Dzagoev sendiri akan habis Juni 2019. Kesempatan mendatangkannya dengan gratis.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here