Inilah Ungkapan Mengesankan Maradona antara Ronaldo dan Messi!

0
213
Inilah Ungkapan Mengesankan Maradona antara Ronaldo dan Messi!

VivagoalLiga Champion – Berhasil menjadi bintang kemenangan Juventus kontra Atletico Madrid di Liga Champions, Cristiano Ronaldo disebut bak binatang buas oleh legenda Argentina, Diego Maradona.

Pada leg kedua babak 16 besar, Rabu (13/3/19) dini hari WIB di Turin, Cristiano Ronaldo tampil memukai. Dan berhasil mencetak hattrick guna membantu Juventus menang telak 3-0 atas Atletico. Kemanangan ini membawa Juve melenggang ke perempat final Liga Champions 2018/19.

Padahal, sebelumnya dalam pertandingan leg pertama di Wanda Metropolitano, anak-anak asuhan Allegri itu tampil tak maksimal. Di mana Juventus harus menelan kekalahan 0-2 dari Atletico.

Baca Juga :  Klopp: Malam Natal Bukan Acuan Juara Premier League

Seperti dikutip dari Calciomercato, Maradona mengatakan: “Ada pemain sepak bola yang sudah memiliki sihir dalam dirinya dan kami orang Argentina bangga dengan Lionel Messi.”

“Tapi Cristiano Ronaldo adalah binatang buas. Dia punya bakat luar biasa dan saat ia mengatakan perlu mencetak tiga gol dan itulah yang dia lakukan,” ujar Maradona.

Juventus menjadi tim keenam yang berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Porto FC, Manchester United, dan Manchester City.

Dengan kemenangan ini, Juventus menjadi satu-satunya tim Italia yang masih bertahan di Liga Champions. Inter Milan dan Napoli kandas di penyisihan fase grup, sedangkan AS Roma kalah dari Porto di babak 16 besar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here