Gara-gara Ini Christopher Nkunku dan Pelatih Leipzig Bersitegang - Vivagoal.com
Insiden Menyebabkan Perselisihan antara Christopher Nkunku dan Jesse Marsch
Christopher Nkunku – Tribunbola

Gara-gara Ini Christopher Nkunku dan Pelatih Leipzig Bersitegang

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Berita tidak menyenangkan tersebar dari sesi latihan terakhir RB Leipzig pekan ini. Perselisihan terjadi saat latihan tanding dalam kelompok kecil RB Leipzig yang sampai membuat Christopher Nkunku pergi dari area latihan.

Laporan dari Sport 1 menyebutkan bahwa Nkunku terlibat konflik dengan pelatihnya sendiri Jesse Marsch dalam sesi latihan terakhir Leipzig. Nkunku terlihat berjalan terpincang diperkirakan mengalami cedera ringan di bagian pergelangan kakinya.

Pelatih asal Amerika Serikat terlihat memanggil Nkuku untuk menanyakan kondisinya. Namun pemain berusia 23 tahun itu terlihat mengabaikan Marsch.

Sikap Nkunku pun ditanggapi dengan kecewa rekan satu tim yang ada di lapangan. Mereka hanya menggelengkan kepala melihat kejadian yang menimpa Nkunku dan Jesse Marsch.

Penyebab dari konflik disebut-sebut karena penjegalan yang dialami Nkunku oleh pemain muda Leipzig, Joscha Wosz dan Hugo Novoa. Nkunku tidak senang dengan sikap pelatih yang tidak menganggapnya pelanggaran saat berperan sebagai wasit dalam latihan.


Baca Juga:


Hingga saat ini masih belum ada tanggapan apapun dari klub atas insiden yang terjadi. Kabar kesehatan Nkunku pun masih belum mendapatkan update terbaru menjelang laga melawan Freiburg dalam lanjutan Bundesliga 2021/22.

Nkunku menjadi sosok penting dalam setiap laga Leipzig akhir-akhir ini. Penyerang asal Prancis itu selalu mencetak gol dan menjadi pemain yang diharapkan bisa memberikan perubahan menjelang laga sulit melawan Paris Saint-Germain tengah pekan depan.

Dari total sepuluh laga yang dimainkan Nkunku musim ini, mantan penyerang PSG itu sudah mencetak sembilan gol. Ia juga memberikan andil dalam tiga gol untuk RB Leipzig sejak musim dimulai. (ARI)

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com