Newcastle Siapkan Dana Selangit Untuk Bajak Eks Liverpool - Vivagoal.com
Siapkan Rp 216 M, Newcastle Bajak Brendan Rodgers dari Leicester
Brendan Rodgers, Foto: dok Goal Indonesia

Newcastle Siapkan Dana Selangit Untuk Bajak Eks Liverpool

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Performa oke Brendan Rodgers selama menangani Leicester City menarik perhatian Newcastle United yang baru saja diakuisisi oleh Putra Mahkota Arab Saudi. Tak main-main, The Toon Army siap menebus Rodgers hingga Rp 216 miliar.

Brendan Rodgers memang bisa dibilang memetik sukses besar sejak ditunjuk menangani Leicester City medio Februari 2019 lalu. Menggantikan Claudio Ranieri, Rodgers mampu membawa The Foxes finish di posisi lima besar klasemen akhir liga Inggris pada musim debutnya.

Di musim keduanya, Rodgers kembali konsisten untuk membawa Leicester City bersaing di papan atas Liga Inggris. Ia bahkan bisa membawa The Foxes menjadi juara Piala FA musim lalu dengan mengalahkan Chelsea di partai final.

Merujuk pada semua prestasinya di King Power Stadium, Newcastle dikabarkan berniat menjadikan Brendan Rodgers sebagai pelatih anyar mereka. Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Newcastle siap membajak Rodgers dari Leicester meski harus mengeluarkan dana hingga 13,5 juta pound sterling atau setara Rp 216 miliar untuk menebus kontraknya.


Baca Juga:


Dilansir Transfermartk, saat ini kontrak dari eks pelatih Liverpool itu masih tersisa hingga tahun 2025 mendatang. Ia dianggap menjadi sosok yang tepat untuk membangun Newcastle menjadi kekuatan baru di Liga Inggris.

Setelah nantinya berhasil mendatangkan Rodgers, Newcastle diberitakan baru akan fokus untuk membentuk skuad dengan mendatangkan pemain-pemain top pada bursa Januari 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com