Insiden Sampanye Firmino Buat Mane Tak Nyaman, Kok Bisa?

0
991
Insiden Sampanye Firmino Buat Mane Tak Nyaman, Kok Bisa?

Vivagoal Liga ChampionsSadio Mane tampak bersikap dingin dalam perayaan juara Liga Champions kemarin. Hari ini dikarenakan ia terkena cipratan sampanye dari Roberto Firmino.

Liverpool berhasil keluar sebagai juara liga Champions musim ini setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. dua gol kemenangan Liverpool di Wanda metropolitano itu sendiri lahir masing-masing dari Mohamed Salah dan Divock Origi.

Keberhasilan Liverpool trofi bergengsi Eropa tersebut langsung dirayakan oleh para pemainnya. Hal ini terlihat dari unggahan insta story beberapa pemainnya termasuk Firmino.

Penyerang asal Brazil tersebut tampak membuka botol sampanye yang mana cipratannya mengarah ke beberapa sudut ruangan dan mengenai pemain lainnya. Namun sial air sampanye mengenai Mane yang langsung membelakangi Firmino sembari membersihkan badannya dengan handuk putih.

Baca Juga :  Kalah dari Tim Papan Bawah, Madrid Gagal Finish di Posisi Dua

Seperti yang diketahui, Mane merupakan an salah satu penggawa Liverpool yang beragama Islam. Ia dikenal sebagai muslim yang taat di mana anti terhadap alkohol termasuk sampanye.

Sadar sudah membuat kesalahan, Firmino lantas menaruh botol sampanye tersebut dan mengangkat kedua tangannya sebatas dada. Tindakan Firmino itu merupakan tanda bahwa dia meminta maaf kepada Mane atas ulahnya yang menyebabkan cipratan sampanye mengarah ke seluruh ruang ganti.

Selain Mane, pemain Liverpool lainnya yang juga beragam Islam adalah Mo Salah. Keduanya bahkan disebut tetap berpuasa pada laga final kemarin.

Firmino dan Mane sendiri sebelumnya dikenal merupakan dua sahabat yang cukup akrab. Insiden di atas tentu diharapkan tidak membuat hubungan keduanya renggang yang tentu saja bisa mempengaruhi performa lini serang Liverpool musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here