Inter Bakal Persulit Juve Untuk Scudetto Tahun Ini

0
188
Inter Milan

Vivagoal Serie APelatih kawakan, Fabio Capello menyebut Juventus masih menjadi favorit untuk memenangkan Scudetto musim ini. Namun demikian, Inter diyakini bakal memberi perlawanan ketat sepanjang musim. 

Juventus memang bagai tanpa lawan di Serie A beberapa musim ke belakang. Beberapa klub mencoba menghentikan dominasi mereka.

Namun sayang, Napoli hanya mampu menguntit dan belum bisa menyamai pencapaian Si Nyonya Tua. Dalam dua musim belakangan meski menunjukan performa apik, Scudetto belum juga diraih dan masih mendarat ke Turin.

Musim ini, Inter Milan digadang akan menjadi penantang terkuat. Kedatangan Antonio Conte hingga pembelian pemain baru  menjadi modal utama bagi mereka untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Karenanya, Capello menilai Juventus perlu berhati-hati dengan perlawanan yang bakal diberikan Inter. Bahkan bukan tidak mungkin Inter bakal memberi kejutan. 

“Saya telah melihat semua pemain besar bermain maksimal, dan saya merasa ingin mengatakan bahwa Juventus tetap menjadi favorit besar untuk kejuaraan ini, mereka masih memiliki sesuatu yang lebih daripada tim-tim lain. Tapi Inter semakin dekat,” kata Capello kepada Gazzetta dello Sport.

Inter sendiri kini tengah berada di puncak klasemen sementara Serie A. Bersama dengan Torino dan Juventus, ketiganya berhasil meraih poin sempurna dari dua laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here