Scudetto ke-10 Beruntun Bukan Hal Mustahil Buat Juventus - Vivagoal.com
Scudetto ke-10 Beruntun Bukan Hal Mustahil Buat Juventus
Foto: Blackwhitesreadallover

Scudetto ke-10 Beruntun Bukan Hal Mustahil Buat Juventus

A Hendra - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Wojciech Szczesny menilai keberhasilan Juventus merebut Piala Super Italia menunjukkan mereka masih sebagai tim yang patut disegani di Serie A Italia. Szczesny sesumbar tidak akan membiarkan scudetto ke-10 beruntun lewat begitu saja.

Juventus sudah berhasil menguasai Liga Italia selama sembilan musim berturut-turut. Mereka melakukannya setelah bangkit dari kasus Calciopoli atau pengaturan skor yang membuat Bianconeri harus terus ke divisi dua.

Musim ini, Juventus juga masih punya komposisi tim yang sangat baik, namun yang membedakan adalah kehadiran pelatih debutan. Bianconeri dengan berani menunjuk Andrea Pirlo sebagai juru taktik tim menggantikan Maurizio Sarri, meski belum ada pengalaman melatih.

Sejauh ini, laju Juventus belum konsisten di Liga Italia. Si Nyonya Tua duduk di posisi kelima dengan 33 poin, tertinggal 10 angka dari AC Milan di puncak klasemen.

Meski demikian,  Szczesny yakin belum ada tim yang bisa menjegal Bianconeri merebut scudetto kesepuluh secara beruntun setelah mereka mengandaskan perlawanan Napoli di final Piala Super Italia tengah pekan kemarin.



Baca Juga:


“Kami telah menunjukkan saat melawan Napoli bahwa tim ini masih lapar tuk memenangkan trofi. Musim ini kami berambisi juara untuk 10 musim beruntun. Itu menunjukkan rasa lapar yang kami miliki dan kami tidak ingin berhenti sampai di sini.

“Dua hari lagi pertandingan melawan Bologna. Kami harus segera fokus pada itu,” tegas Szczesny dilansir dari Sky Sport Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com