Gagal Gabung Juventus, Wonderkid USA Merapat ke AS Roma? - Vivagoal.com
Bryan Reynolds Juve
(Photo: Icon Sportswire via Getty Images)

Gagal Gabung Juventus, Wonderkid USA Merapat ke AS Roma?

Daniel Nugraha - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Wonderkid AS, Bryan Reynolds sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Juventus. Tapi transfernya tak terwujud  dan kini ia makin dekat dengan Roma.

Setelah sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Juventus. Pemain 19 tahun itu ternyata dikabarkan sedang dekat dan berencana untuk pindah ke AS Roma

Berdasarkan informasi,  AS Roma sudah mempersiapkan uang transfer sebesar 8 juta Euro atau 7 juta poundsterling. Dengan kontrak sekitar 800.000 Euro per tahun.

Kontrak ini sangat dekat dengan pelaksanaan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Juventus juga bisa melakukan tawaran yang lebih besar. Meski kemungkinan sangat kecil.



Baca Juga:


Kualitas Bryan Reynolds 

Reynolds sendiri adalah pemain yang sangat berkualitas. Ia sudah mulai bermain secara professional sejak umur 15 tahun. Ia sendiri adalah lulusan dari Akademi FC Dallas.

Reynolds adalah pemain yang memiliki sejarah pernah bermain di beberapa posisi. Ia pernah bermain sebagai forward sampai akhirnya sekarang bermain di posisi bertahan.

Pemain yang saat ini berumur 19 tahun ini, sekarang menunggu hasil dari transfer ini. Bisa dibilang keputusan ini menjadi salah satu perubahan yang sangat signifikan.

Dari yang awalnya akan berlaga bersama dengan Juve. Lalu sekarang malah akan bergabung dengan AS Roma. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com