Inter dan Eriksen Tak Mungkin Akur, PSG Segera Bergerak - Vivagoal.com
Inter dan Eriksen Tak Mungkin Akur, PSG Segera Bergerak
Sumber: The Sun

Inter dan Eriksen Tak Mungkin Akur, PSG Segera Bergerak

Zikri Adillah - January 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dikabarkan tak lagi memiliki masa depan di Nerazzurri. Situasi tersebut kemungkinan besar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Seakan menjadi kisah cinta yang bahkan tidak pernah dimulai menggambarkan situasi Eriksen di Inter Milan. Didatangkan pada Januari 2020, Eriksen gagal total bersama raksasa Serie A tersebut.

Situasi tersebut jelas sangat rumit. Bagaimana tidak, pihak I Nerazzurri menyambut kedatangannya bak bintang dan berharap pemain asal Denmark itu bisa menjadi maestro di lapangan tengah tim.

Namun Antonio Conte sepertinya tidak melihat ada peluang bagi Eriksen. Eks pemain Ajax itu dinilai gagal memperlihatkan performa terbaiknya dan tidak cukup untuk mendukung skema permainan yang diusung Conte.

Meski demikian, sempat beredar kabar jika Inter siap berusaha menjalin hubungan yang lebih baik dengan Eriksen. Hanya saja, situasi bertambah rumit karena adanya masalah internal.

Dilansir dari Il Corriere dello Sport, mustahil bagi Eriksen dan Inter untuk membuka lembaran baru. Komite Olimpiade Italia telah mengungkapkan bahwa Martinus Schoots selaku agen Eriksen menuduh Inter memiliki tagihan yang belum dibayar yang berasal dari transfer Eriksen, pada Januari 2020. Klub asal kota Milan itu seharusnya membayar tidak kurang dari 6 juta euro untuk Schoots.


Baca Juga:


Melihat situasi buruk yang terjadi antara Inter, Eriksen dan juga sang agen, jelas bisa menjadi kesempatan emas untuk para klub peminat. Salah satunya tidak lain PSG.

Ketertarikan klub berjuluk Les Parisiens itu pada Eriksen menguat setelah raksasa Ligue 1 itu resmi ditangani oleh Mauricio Pochettino. Seperti diketahui, Pochettino adalah pelatih yang paling mengandalkan Eriksen selama dirinya berseragam Tottenham Hotspur.

PSG dikabarkan bisa bergerak pada Januari ini. Pihak Eriksen pun disebut menyambut terbuka ketertarikan PSG dan siap membawa sang pemain terbang ke Le Parc des Princes dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com