Inter dan MU Capai Kesepakatan Tuk Peminjaman Sanchez

0
78
Inter dan MU Capai Kesepakatan Tuk Peminjaman Sanchez

Vivagoal Serie A – Saga transfer Alexis Sanchez disebut telah memasuki babak akhir. Hal ini setelah Inter Milan dan Manchester United dikabarkan sudah sepakat terkait opsi peminjaman sang bomber.

Sanchez memang sudah santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United sejak awal musim panas ini. Sang pemain yang tidak dipakai siap dilepas guna meringankan beban pengeluaran klub.

Baca juga: Milan Kembali Dekati Incaran Lamanya, Siapa Dia?

Namun demikian dalam prosesnya tak berjalan mulus. Pasalnya sedikit klub yang memiliki minat terhadap pemain asal Chile tersebut sebelum akhirnya ada ketertarikan pasti dari raksasa Serie A, Inter Milan.

Inter bergerak mendekati Sanchez setelah mereka sebelumnya berhasil memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Selain itu Inter tertarik menjadikan Sanchez sebagai pemain barunya setelah mereka baru melepas Ivan Perisic ke Bayern Munchen.

Namun dalam negosiasi tersebut, Inter hanya akan mendatangkan Sanchez sebagai pemain pinjaman. Selain itu mereka juga tidak ingin membayar gaji Sanchez secara penuh.

Baca juga: Ronaldo Desak Juve Boyong Pemain Madrid yang Tak Terpakai

MU awalnya sempat menolak proposal yang mereka tawarkan. Namun kini beberapa media seperti Sky Sport Italia, BBC Sport, hingga Sportitalia mengabarkan bahwa Inter dan United telah menyepakati kepindahan Sanchez.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Sanchez akan menjadi pemain pinjaman di Inter hingga akhir musim. Mereka juga telah membatalkan opsi pembelian secara permanen yang sempat menjadi masalah.

Inter Milan kabarnya juga hanya akan menanggung gaji Sanchez sebesar 5 juta euro dalam semusim. Sementara 18 juta euro sisa gaji Sanchez tetap dibayar oleh Manchester United.

Sanchez diklaim akan segera tiba di Milan, Italia pada Rabu (28/8/2019) hari ini guna melakukan tes medis sebelum meneken kesepakatan kontrak dengan Inter.

Baca juga: RB Leipzig Semakin Dekat Dapatkan Wonderkid AS Roma

Sanchez bakal menjalani periode keduanya di Serie A setelah sebelumnya ia pernah memperkuat Udinese pada 2008 hingga 2011 silam. Selama tiga musim berseragam Udinese, Alexis Sanchez tampil sebanyak 112 kali dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here