Inter Kembali Dibuat Kesal oleh Agen Icardi, Kenapa? - Vivagoal.com
Inter Kembali Dibuat Kesal oleh Agen Icardi, Kenapa

Inter Kembali Dibuat Kesal oleh Agen Icardi, Kenapa?

Fido Moniaga - August 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pihak Inter Milan mengaku kesal dengan komentar yang diberikan agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara beberapa waktu lalu. Ia menyebut jika Icardi rela menolak tawaran menggiurkan demi tetap bertahan di Inter.

Masa depan Icardi di Inter disebut sudah berakhir setelah pada awal musim panas kemarin pihak klub memastikan jika penyerang asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Bahkan disebutkan jika pihak Inter terus mengupayakan kepergian Icardi pada musim panas ini.

Baca juga: Conte; Lukaku Mahal? Tenang, Kami Tidak Bayar Kontan

Namun komentar mengejutkan dibuat oleh Wanda Nara pada Minggu (25/8/2019) kemarin. Ia secara tiba-tiba muncul di hadapan awak media dan mengatakan jika Icardi telah menolak penawaran menggiurkan demi bisa terus bertahan di Inter Milan.

Tak pelak komentar Wanda Nara kembali memancing kisruh dengan manajemen Inter. Mereka bahkan kembali menegaskan tidak ada satupun orang di Inter yang menginginkan Icardi bertahan terbukti dengan keputusan klub memberikan nomor punggung sembilan miliki Icardi kepada rekrutan anyarnya, Romelu Lukaku.

“Kami menyambut komentar-komentar Wanda Nara dengan sedikit kesal, baik waktu dan metodenya. Saya juga menyangkal bahwa seseorang di klub bilang ke Icardi untuk bertahan, khususnya Presiden Steven Zhang,” ungkap Direktur Inter, Giuseppe Marotta kepada DAZN, seperti dilansir Football Italia.

Baca juga: Jangan Dulu Pikirkan Scudetto, Inter!

“Strategi yang telah diambil Inter itu presisi dan kami mengkomunikasikan dengan jelas di waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini hingga akhir dan tak satupun di Inter bisa mengubah pendekatan umum yang diusung semua orang,” imbuhnya.

Conte juga angkat bicara terkait hal tersebut. Pelatih asli Italia tersebut mengatakan jika apa yang dikatakan oleh Marotta sudah jelas dan klub hanya akan melakukan pergerakan transfer untuk membangun tim yang lebih baik.

“Marotta telah memberikan responnya [terkait Wanda Nara]. Saya pikir dia sudah sangat jelas. Jangan lupa kami telah melepas tiga pemain yang merupakan sosok kunci untuk Inter musim lalu: Perisic, Nainggolan, dan Icardi di situasi itu,” ujar Conte usai laga melawan Lecce.

Baca juga: Koeman: De Ligt Masih Beradaptasi dengan Sepak Bola Italia

“Jadi bursa transfer tidak lebih dari sekadar memperkuat tim dengan mengganti pemain lainnya [yang tidak diperlukan],” tegas Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com