Inter Milan Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Napoli

0
175
Handanovic

Vivagoal Serie A – Publik sepakbola Italia akhirnya bisa tersenyum riang karena kompetisi seri akan segera digelar kembali pada bulan Juni ini. Ada salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan juga memiliki kabar gembira karena sang kiper utama bisa kembali untuk bermain.

Diwartakan dari Football Italia, laga semifinal coppa Italia leg kedua antara Inter Milan melawan Napoli yang akan direncanakan pada tanggal 30 Jun 2020 akan dihadiri kiper utama Nerazzurri yakni Samir Handanovic.

Dilaporkan Handanovic telah sembuh dari cedera patah tulang jari kelingking saat melakukan sesi latihan bersama dalam pertandingan melawan AC Milan pada bulan Februari lalu.


Baca Juga:


“Sang kiper, Samir Handanovic setelah menjalani pemeriksaan x-ray setelah mengalami benturan pada bagian tangan kirinya ketika melakukan latihan bersama. Dalam hasil pemeriksaan tersebut, ada masalah pada jari kelingkingnya,” tulis Inter Milan pada Februari 2020 lalu.

Hingga saat ini, Handanovic masih belum bisa tergantikan di bawah mistar gawang Inter Milan. Berdasarkan catatan, Handanovic berhasil menorehkan 7 prinsip 20 kebobolan dalam 22 pertandingan di Serie A Italia musim ini sebelum kompetisi dihentikan karena Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here