Lazio Minta 100 Juta Euro Buat Peminat Milinkovic-Savic

0
29
Milincovic-Savic

Vivagoal Serie AIgli Tare, Direktur Lazio, mengaku terbuka dengan setiap tawaran yang datang untuk Sergej Milinkovic-Savic. Tapi sayang, tidak ada diskon untuk gelandang asal Serbia tersebut. 

Tampil apik dengan mengantar Lazio membuntuti Juventus,  Milinkovic-Savic jadi incaran banyak klub top Eropa termasuk Manchester United. Lazio kemudian melihat itu akan menjadi peluang untuk mencari pemasukan dana segar dengan melepas sang pemain ke Old Trafford. 

Akan tetapi keinginan Lazio itu tak akan cukup mudah dipenuhi oleh Manchester United. Pasalnya mereka tetap tidak akan menurunkan banderol harga Milinkovic-Savic yang mencapai 100 juta euro meski finansial kebanyakan klub tengah memburuk akibat pandemi.

“Saya yakin harga pemain kelas pertama tidak akan jatuh [karena pandemi]. Sudah pasti untuk pemain menengah dan kelas bawah, akan ada tren penurunan. Untuk Milinkovic-Savic, hubungan anak itu dengan kota ini dan Lazio tidak akan pernah mati sebab ada ikatan kuat yang tumbuh selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

 “Jika ada kemungkinan yang bisa memuaskan klub serta pemain, maka penawaran akan yang datang akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, dia senang dan kami sangat gembira kalau dia bertahan,” jelas Tare kepada Sky Sport Italia.

Bergerak Aktif

Di sisi lain, Tare memastikan brankas Lazio dalam kondisi aman. Karenanya, beberapa pemain akan segera didatangkan di bursa musim panas sebagai langkah persiapan musim baru. 


Baca Juga: 


“Kami akan mengumumkan pembelian baru dalam waktu dekat, Escalante dari Eibar. Dia adalah seorang pemain dengan pengalaman yang tepat, namun di atas semua ia memiliki karakteristik yang benar untuk bermain bersama Lazio,” tutup Tare.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here