Juve ‘Tumbalkan’ 4 Pemain Demi Gaet Pemain Masa Depan Italia

0
213
Gantikan Sancho, Putra Legenda Italia Masuk Daftar Belanja United

Vivagoal – La Liga – Juventus dilaporkan tengah menyiapkan empat pemain sekaligus yakni, Mattia Perin, Daniele Rugani, Luca Pellegrini dan Cristian Romero untuk memboyong bintang Fiorentina, Federico Chiesa ke Turin.

Negosiasi yang melibatkan banyak pertukaran pemain disinyalir akan mendominasi selama aktivitas transfer pasca pandemi corona ini. Satu klub yakni, Juventus diprediksi bakal memimpin banyak perburan, karena memiliki stok pemain berkualitas yang cukup melimpah.

Dilansir Tuttosport, melalui Football Italia, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici rela kehilangan empat pemainnya itu demi bisa menggaet seorang wonderkid seperti Chiesa dari Fiorentina. Sementara La Viola diperkirakan tak keberatan untuk menjualnya andai menerima tawaran bagus di musim panas nanti.

Kabarnya, mereka sangat tertarik dengan Perin, yang kini sedang dalam masa pinjaman di Genoa tanpa adanya opsi pembelian penuh. Saat ini posisi penjaga gawang utama Fiorentina diisi oleh pemain asal Polandia, Bartolomiej Dragowski.


Baca Juga:


Chiesa memang sudah cukup lama menjadi incaran dari Si Nyonya Tua. Tetapi tak hanya Juventus, beberapa klub besar Eropa lain seperti Inter Milan hingga duo Premier League, Manchester United dan Chelsea turut mengantri mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Chiesa sendiri kini telah sedang terikat kontrak di Artemio Franchi hingga tahun 2022 mendatang. Total di musim ini Ia telah bermain dalam 26 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol serta lima assists di semua ajang.

Selain Chiesa, Juventus kabarnya memiliki rencana untuk memulangkan kembali gelandang Udinese, Rolando Mandragora ke Turin di lantai bursa mendatang. Menurut Tuttosport, Juve telah menyiapkan dana sebesar 26 juta euro atau sekitar 423 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here