Inter Milan Gagal Bikin Comeback Bersejarah, Inzaghi Kesal Sama Tiang Gawang
Simone Inzaghi, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Inter Milan Gagal Bikin Comeback Bersejarah, Inzaghi Kesal Sama Tiang Gawang

A Hendra - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsInter Milan berhasil menahan imbang 3-3 Benfica yang awalnya terlihat mustahil dilakukan usai tertinggal tiga gol lebih dulu. Simone Inzaghi hanya menyayangkan timnya gagal mencatatkan comeback bersejarah setelah bola tembakan Nicolo Barella membentur tiang gawang.

Inter Milan melawat ke Estadio Da Luz pada matchday kelima fase grup D Liga Champions, Kamis (29/11) dinihari WIB dengan misi meraup kemenangan dengan status juara grup. Dengan raihan 10 poin dari 4 laga, Inter ada di posisi kedua dibawah Real Sociedad yang punya poin sama namun unggul dalam agregat gol.

Namun misi itu seperti nyaris mustahil bisa diwujudkan setelah gawang Emil Audero bergetar tiga kali lewat hattrick Joao Mario di babak pertama. Tapi Inter Milan membuktikan, tak ada yang mustahil di sepakbola.

Inter Milan Gagal Bikin Comeback Bersejarah, Inzaghi Kesal Sama Tiang Gawang
Alexis Sanchez, FOto: dok situs Inter Milan

Mereka berhasil mengejar defisit tiga gol tersebut untuk menuntaskan laga dengan skor akhir 3-3 lewat Marko Arnautovi, Davide Frattesi dan Alexis Sanchez. Tiga gol diciptakan cuma dalam rentang waktu 20 menit.

Inter Milan sebetulnya bisa saja menuntaskan pertandingan dengan kemenangan andai bola tendangan Nicolo Barella di masa injury time tidak membentur mistar gawang. Hal itu pun sangat disesali pelatih Simone Inzaghi karena timnya gagal membuat comeback bersejarah setelah tertinggal tiga gol.


Baca Juga:


“Kami memulai pertandingan dengan buruk dan kurang fokus, yang harus dibayar mahal di Liga Champions. Setelah babak pertama, kami berkumpul kembali sehingga kami semua bisa berbuat lebih banyak.” ungkap Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter.

“Kami merespons dengan sangat baik dan berhasil menyamakan kedudukan. Jika saja Barella tidak membentur tiang gawang, itu akan menjadi comeback yang bersejarah. Saya akan mengambil sisi positifnya, dan ini merupakan reaksi yang luar biasa. Kami adalah grup yang hebat dan bekerja dengan baik, dan kami ingin menikmati kesuksesan.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com