Inter Milan: Mau Skriniar, PSG Harus Siapin 70 Juta! - Vivagoal.com
Inter Milan: Mau Skriniar, PSG Harus Siapin 70 Juta!
Sumber: Pojok Satu

Inter Milan: Mau Skriniar, PSG Harus Siapin 70 Juta!

Muhammad Ilham - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita BolaInter Milan mengatakan bahwa mereka hanya ingin melepas Milan Skriniar jika Paris Saint-Germain (PSG) berani membayar 70 juta euro.

Inter Milan resmi mendatangkan kembali penyerang kesukaan mereka, Romelu Lukaku, dari Chelsea. Meskipun berstatus sebagai pemain pinjaman, namun kedatangan Lukaku diharapkan bisa mengantarkan mereka jauh di Liga Champions musim depan.

Namun, performa apik yang dibangun oleh Simone Inzaghi bersama Inter Milan membuat pemain-pemain mereka juga dilirik oleh beberapa tim. Salah satu dari sekian banyak tim yang melirik pemain-pemain Inter Milan, terdapat PSG yang sedang tertarik untuk memboyong bek tengah mereka, Milan Skriniar.

Sebelumnya, PSG sudah melayangkan sebuah tawaran yang menggiurkan di mana mereka siap membayar 60 juta euro untuk Skriniar kepada Inter Milan. Tidak hanya uang tunai, mereka juga siap memberikan Julian Draxler dalam kesepakatan tersebut. Akan tetapi, secara mengejutkan, Inter Milan menolak tawaran tersebut dan memberikan penawaran lain untuk PSG.


Baca Juga:


Menurut La Gazetta dello Sport, Inter Milan tidak menginginkan adanya opsi pembelian dengan uang + pemain. Mereka hanya ingin uang, dan nilai yang ditawarkan oleh Inter Milan untuk Milan Skriniar sebesar 70 juta euro.

Sebelum menawarkan Julian Draxler, PSG juga memberikan Thilo Kehrer dengan harapan agar Inter Milan mau menurunkan harga untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan tetap berpegang teguh kepada pendiriannya di mana mereka hanya ingin uang.

Inter Milan: Mau Skriniar, PSG Harus Siapin 70 Juta!
Sumber: Detik Sport

Sejatinya, PSG sendiri tidak membutuhkan bek tengah anyar untuk musim depan. Namun, Direktur Olahraga terbaru mereka, Luis Campos, berniat untuk memperbaharui bek tengah dengan mendatangkan pemain berkualitas dan memiliki jam terbang yang banyak, dan pemain tersebut adalah Milan Skriniar.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com