Inter Milan Tertarik Boyong Punggawa Real Madrid - Vivagoal.com
Inter Milan Tertarik Boyong Punggawa Real Madrid

Inter Milan Tertarik Boyong Punggawa Real Madrid

Heri Susanto - November 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Raksasa Serie A, Inter Milan disebut tertarik mendatangkan pemain Real Madrid yang nasibnya tengah tak jelas, Marcelo. Inter memang membutuhkan sosok anyar di sisi kiri pertahanan.


Baca Juga:


Sejatinya, La Beneamata memang baru saja mendatangkan Alexander Kolarov dari AS Roma. Namun, hal tersebut dirasa kurang meski Inter juga memiliki sosok Ashley Young di pos serupa. Rencana mendatangkan Marcelo pun, diklaon Todofichajes merupakan proyek yang hendak direalisasikan di bursa mendatang.

Marcelo sendiri kini tengah berada di persimpangan lantaran dirinya sudah tak lagi mendapatkan tempat di tim utama. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang lebih sering memasang Ferland Mendy di pos kiri pertahanan.

Meski demikian, asa Inter untuk mendatangkan Marcelo cukup besar. Pemenang empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid diklaim layak berseragam La Benamata lantaran jam terbang yang ia miliki. Bahkan untuk membawanya keluar dari Bernabeu, Inter hanya perlu mengeluarkan dana tak kurang dari 12 juta Euro saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com