Inter Milan vs Atalanta: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Inter Milan vs Atalanta: Prediksi dan Link Live Streaming
Inter Milan vs Atalanta: Prediksi dan Link Live Streaming

Inter Milan vs Atalanta: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan bakal menghadapi Atalanta yang ada di posisi ke-5 klasemen pada giornata ke-5 Liga Italia, Sabtu (25/9). Meski bermain di kandang sendiri, Inter wajib waspada karena Atalanta berpotensi mengancam rekor mereka.

Laga melawan Atalanta kali ini bisa jadi merupakan ujian pertama buat Inter Milan musim ini. Pasalnya, dari lima laga yang sudah dilakoni awal musim ini, bisa dibilang pasukan Simone Inzaghi hanya melawan tim-tim yang diatas kertas bukan tandingannya.

Sebagai bukti, Fiorentina bisa disikat 1-3, Bologna dibantai 6-1, Verona dan Genoa ditaklukkan masing-masing dengan skor 3-1 dan 4-0, plus imbang 2-2 kontra Sampdoria.

Namun melawan Atalanta jelas kondisinya berbeda. Nerazzurri bisa dipastikan tidak akan mudah meraih kemenangan begitu saja, sebab, La Dea belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Rinciannya, dua imbang dan satu kali menang.

Selain itu, Atalanta juga kerap memberi perlawanan sengit, merujuk pada skor yang kerap tercipta dari laga kedua tim. Tercatat, empat dari lima pertemuan terakhir Inter vs Atalanta, selalu hanya ada satu gol yang tercipta.


Baca Juga:


Tetapi, Inter saat ini sudah berbeda. Selain berstatus juara bertahan Serie A, Hakan Calhanoglu dkk juga tampil begitu produktif dengan telah menggelontorkan hingga 18 gol dalam lima laga beruntun dan cuma kebobolan dua gol.

Berkat torehan impresif tersebut, Inter saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 13 poin, hanya tertinggal dua angka dari Napoli yang ada di posisi pertama. Mereka unggul produktivitas gol atas AC Milan di posisi ketiga yang mengoleksi jumlah poin sama.

Menatap laga ini, jelas Inter tak mau memberi AC Milan dan Napoli untuk berlari sendirian di papan atas klasemen. Maka dari itu, target untuk mengalahkan Atalanta pun digaungkan.

Jika merujuk pada data head to head kedua tim, Inter bolehlah jemawa atas Duvan Zapata dkk. Pasalnya, dalam 38 pertandingan terakhir kedua tim, Inter mampu mengoleksi 20 kemenangan berbanding 7 milik Atalanta, dan hanya ada 11 laga lainnya berakhir imbang. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 11 Oktober 2021
20:00 Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia vidio.com
Jumat, 15 Oktober 2021
15:15 PSIS vs Persik Kediri Liga 1 vidio.com
18:15 PS Sleman vs Barito Putera Liga 1 vidio.com
Sabtu, 16 Oktober 2021
02:00 PSG vs Angers Ligue 1 vidio.com
18:15 Persipura vs Persebaya Liga 1 vidio.com
18:30 Watford vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund vs Mainz Bundesliga Mola TV
20:45 Bhayangkara FC vs Persib Liga 1 vidio.com
21:00 Leicester City vs Man United Liga Inggris Mola TV
21:00 Man City vs Burnley Liga Inggris Mola TV
23:00 Lazio vs Inter Milan Serie A vidio.com
Minggu, 17 Oktober 2021
01:45 AC Milan vs Verona Serie A vidio.com
02:00 Real Sociedad vs Malorca LaLiga vidio.com
15:15 PSM vs Bali United Liga 1 vidio.com
18:15 Persija vs Arema Liga 1 vidio.com
20:30 Leverkusen vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
22:30 Newcastle vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
Senin, 18 Oktober 2021
01:45 Juventus vs Roma Serie A vidio.com
02:00 Barcelona vs Valencia LaLiga vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com