Inter Mulai Bidik Gelandang Asal Belanda Satu Ini

0
104
Inter Mulai Bidik Gelandang Asal Belanda Satu Ini
Georginio Wijnaldum. Sumber: Sports Mole

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan menargetkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool setelah berhasil melepas Christian Eriksen.

Inter sendiri mendatangkan Eriksen pada Januari 2020 kemarin. Digadang akan bersinar di bawah asuhan Antonio Conte, gelandang asal Denmark itu justru kesulitan beradaptasi di Italia. Alhasil ia mulai tersingkir dari skuad utama.

Perlakukan Inter itu kemudian mendapat respon negatif dari Eriksen. Inter pun tak akan mempertahankan sang pemain terlalu lama di Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Calciomercato, Inter rencananya akan melepas Eriksen dalam waktu dekat, entah Januari atau penghujung musim nanti. Mereka kemudian sudah menentukan pengganti yakni Wijnaldum.

Mereka berencana mendatangkan gelandang asal Belanda itu pada musim panas tahun depan. Langkah itu dilakukan demi bisa mendapatkan Wijnaldum secara gratis mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 nanti.


Baca Juga:



Pihak Liverpool dikabarkan sudah melayangkan kontrak baru kepada Wijnaldum. Namun pemain 30 tahun itu masih enggan meneken kontrak baru di sana. Sang pemain disebut ingin mencoba berkarier di luar Inggris musim depan.

Namun rencana Beppe Marotta untuk mendatangkan Wijnaldum dipastikan tidak akan mudah. Hal ini setelah adanya ketertarikan serupa dari Barcelona.

Raksasa La Liga itu bahkan sudah menebar ketertarikan sejak musim panas lalu. Kehadiran Ronald Koeman yang notabene mantan pelatih Belanda di Camp Nou menjadi dasar ketertarikan mereka kepada Wijnaldum.

Selain Wijnaldum, Inter disebut juga tertarik kepada N’Golo Kante. Sang pemain juga mulai tersisihkan dari skuad Chelsea semenjak Frank Lampard tiba di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here