Inter-nya Inzaghi Selalu Jeblok Lawan Tim-Tim Besar, Kenapa? - Vivagoal.com
Inter-nya Inzaghi Jeblok Lawan Tim-Tim Besar
Simone Inzaghi, Foto: dok JPNN

Inter-nya Inzaghi Selalu Jeblok Lawan Tim-Tim Besar, Kenapa?

A Hendra - November 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan hanya mampu bermain imbang atas AC Milan di laga bertajuk Derby Della Madonnina dalam lanjutan Liga Italia. Hasil tersebut menegaskan jika Inter di bawah arahan Simeone Inzaghi kerap kesulitan kala bersua tim besar.

Inter Milan bertandang ke San Siro untuk menantang rival sekotanya, AC Milan, Senin (8/11) dinihari WIB dalam lanjutan pekan ke-12 Serie A. Inter mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui gol penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-11.

Namun keunggulan ‘Si Ular’ hanya mampu dipertahankan selama tujuh menit, Stefan De Vrij mencetak gol bunuh diri dan membuat skor imbang. Inter sedianya punya kans kembali unggul atas Milan setelah mendapatkan penalti kedua pada menit ke-25. Tetapi Lautaro yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya dengan baik setelah bola sepakannya mampu diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Milan, Ciprian Tatarusanu.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai dan membuat posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Italia tidak berubah. Saat ini, Milan masih terus menempel ketat Napoli di posisi kedua dengan nilai 32 poin, hanya kalah selisih gol dari Partenopei yang punya poin sama. Di sisi lain, Inter gagal memangkas jarak dengan AC Milan, karena baru mengemas 25 poin dari 12 pertandingan pertama.


Baca Juga:


Hasil imbang di kandang Milan ini sendiri sekaligus memperpanjang rekor buruk Inter saat melawan tim-tim besar sejak ditangani Simone Inzaghi sejak awal musim ini. Saat berteu tim-tim besar macam Lazio, Juventus, Atalanta,  Inter cuma bisa meraup tiga hasil imbang dan dua kali kalah tanpa sekalipun menang.

Bukan cuma itu, dalam lima laga melawan tim-tim besar tersebut, Inter Milan hanya sekali meraih clean sheet yakni saat ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar. Sementara ada 7 gol yang bersarang ke gawang Samir Handanovic dan cuma mencetak 4 gol. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com