Conte: Inter Siap Patahkan Dominasi Juventus - Vivagoal.com
Conte: Inter Siap Patahkan Dominasi Juventus
Antonio Conte, Sumber: Daily Mail

Conte: Inter Siap Patahkan Dominasi Juventus

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan sedang dalam laju oke dan berhasil menguasai puncak klasemen Serie A. Hal itu bisa terjadi karena Nerazzurri bertekad merusak dominasi Juventus di ajang Liga Italia.

Inter Milan saat ini memang sedang tengah bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan klub. Salah satu target utama mereka musim ini adalah memutus dominasi Juventus di Italia.

Dalam hampir satu dekade terakhir, Juventus selalu mampu menjadi pemenang Liga Italia. Bianconeri boleh dibilang terlalu perkasa untuk tim-tim lain di Serie A usai berhasil meraih scudetto dalam sembilan musim beruntun.

Pada musim ini, Juventus masih mempunyai modal berharga untuk kembali bisa meraih scudetto ke-10 nya. Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut sekarang ini masih dalam jalur yang tepat dengan menduduki posisi ketiga klasemen dengan 49 poin, tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Dengan Serie A tinggal menyisakan 14 pertandingan lagi, pelatih Inter, Antonio Conte menyatakan bahwa timnya sedang bekerja keras untuk bisa kembali ke meraih scudetto setelah kali terakhir meraihnya pada 2009/2010 sekaligus mematahkan dominasi Juve.


Baca Juga:


“Musim ini kami sudah mengalahkan tim yang telah jadi juara selama sembilan tahun beruntun dan ingin juara lagi,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Saya kira ini juga penting karena tahun lalu mereka mengalahkan kami dua kali, dan itu menegaskan kekuatan mereka. Tapi kemenangan kami meningkatkan harga diri dan kesadaran.” tegasnya.

“Sekarang ada 14 laga tersisa, kami harus menunjukkan kalau kami sudah berkembang dan hanya ada satu cara untuk melakukannya, raih scudetto.” pungkas Conte. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com