Inter Pilih Pemain Berdarah Indonesia Dibandingkan Arturo Vidal

0
60
Sumber: Inter.it

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dilaporkan lebih memilih untuk memulangkan seorang Radja Nainggolan ketimbang merekrut gelandang Barcelona, Arturo Vidal di bursa transfer mendatang. Nainggolan sendiri kini tengah menjalani masa peminjaman bersama Cagliari.

Ia berpotensi kembali berseragam Nerazzurri saat masa peminjamannya habis akhir musim nanti meski, Rossoblu memiliki opsi untuk memboyongnya. Kabarnya Inter Milan siap memaksimalkan Nainggolan dibanding Vidal, yang dalam beberapa waktu terakhir memberi kode untuk reuni dengan Antonio Conte.

Namun, menurut media Italia, Tuttosport, pintu bagi Vidal telah tertutup seiring dengan keputusan petinggi Inter, Beppe Marotta yang berencana mempertahankan Nainggolan. Hal tersebut karena permainan Nainggolan dinilai kembali impresif saat bermain di Cagliari.

Dilansir Football Italia, dana yang awalnya digunakan untuk membeli Vidal akan dialihkan untuk bisa merekrut Sandro Tonali dari Brescia. Bahkan beberapa waktu lalu, Tonali disebut telah memilih Inter sebagai pelabuhan karir selanjutnya.


Baca Juga:


Jika benar, kedatangan Nainggolan dan Tonali ini tentu memakan korban. Setidaknya tiga pemain, yakni Matias Vecino, Borja Valero, dan Roberto Gagliardini harus bersiap mencari klub baru untuk musim depan.

Dianggap bermain tak maksimal selama membela Inter, Nainggolan terpaksa dipinjamkan ke Cagliari awal musim ini. Nainggolan hanya mampu membawa Inter berada di peringkat empat tabel klasemen.

Tetapi, bersama Cagliari penampilan dari Nainggolan lambat laun mulai kembali membaik. Ia sukses mengemas lima gol serta lima assists dari total 21 pertandingan Serie A musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here