Inter Rencanakan Gaet Peraih Piala Dunia 2018

0
126
Prancis Bantai Ukraina 7-1: Giroud Dan Griezmann Kompak Pecahkan Rekor
Sumber: Squawka

Vivagoal – Serie A – Inter Milan kabarnya tetap memelihara ketertarikan mereka pada penyerang Chelsea, Olivier Giroud dan telah menyiapkan skenario proposal yang bisa menarik untuk The Blues.

Antonio Conte dikabarkan ingin memiliki penyerang berkualitas yang menjadi pengganti sepadan jika Romelu Lukaku harus absen membela Inter. Seperti diketahui, Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak klub di musim ini.

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, Giroud tetap menjadi target yang mereka inginkan bersama Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Khusus untuk Milik, kontraknya bersama Partenopei akan segera habis di akhir musim nanti, tapi akan meninggalkan Napoli di Bulan Januari.

Tuttosport melaporkan jika Inter berniat untuk memboyong Giroud dengan status pemain pinjaman selama enam bulan ditambah opsi pembelian penuh. Skenario seperti ini mereka gunakan juga ketika merekrut Ashley Young dari Manchester United tahun lalu.


Baca Juga:


Giroud sendiri, akhir pekan lalu mengatakan jika dirinya sangat terbuka untuk melihat kemungkinannya hengkang di bursa musim dingin mendatang. Namun, Pelatih Chelsea, Frank Lampard tak mau kehilangan peraih Piala Dunia 2018 itu dari Stamford Bridge saat musim masih berjalan.

Bagi, Giroud kesempatan untuk hengkang dari Chelsea ini diyakini agar Ia bisa mendapatkan menit yang cukup untuk bisa tetap jadi bagian dari Tim Nasional Prancis. Sebelumnya, Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengingatkan Giroud untuk sering bermain jika ingin masuk dalam skuad Euro tahun depan.

Sepanjang musim ini, Giroud sendiri baru mencetak dua gol dari total sembilang pertandingan di semua ajang bersama Chelsea. Ia lebih banyak ditampilkan sebagai pemain pengganti dengan mendapat total 189 menit bermain.

Tetapi perlu diingat juga jika Conte lebih menginginkan Giroud menjadi pelapis, yang artinya kemungkinan Ia bermain tetap tidak pasti. Karena duet Lukaku dan Lautaro Martinez sejauh ini masih tampil tajam bersama Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here