Juventus Ingin Tukar Dybala Dengan Penyerang PSG

0
606
Dybala Pogba

Vivagoal – Serie A – Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih tanda tanya, setelah belum ada lampu hijau terkait pembaruan kontraknya bersama Si Nyonya Tua. Kini Dybala disebut ingin ditukar Juventus dengan Penyerang milik Paris Saint-Germain.

Media Italia, Calciomercato mengklaim jika Juventus mempertimbangkan langkah mereka untuk menukar Paulo Dybala dengan Penyerang Les Parisiens, Mauro Icardi.

Bagi Juventus, Icardi memang telah menjadi incaran mereka sejak Ia masih berseragam Inter Milan beberapa musim lalu. Namun Icardi dikabarkan memiliki klausul anti-Juventus dari Inter Milan.

Sementara Dybala, kabar ini tentu semakin membuat masa depannya di Kota Turin semakin tidak karuan. Beberapa waktu lalu, pembicaraan kontrak baru antara Dybala dengan Juventus harus tertunda setidaknya hingga awal tahun depan.

Namun, Calciomercato menyebut jika pertukaran pemain ini tidak akan terjadi di bursa musim dingin mendatang, melainkan di bursa musim panas. Sehingga Dybala nantinya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus.


Baca Juga:


Faktor ekonomi sepertinya menjadi pertimbangan Juventus yang tengah dilanda krisis selama pandemi virus corona. Sehingga Bulan Juli 2021 mendatang merupakan waktu yang lebih tepat jika kedua klub ingin melakukan barter pemain.

Posisi Dybala sendiri di Juventus memang tidak terlalu aman, mengingat Juve telah mendatangkan Alvaro Morata dan Federico Chiesa musim ini. Masalah kebugaran fisik menjadi masalah lain yang membuat Dybala jarang turun sejak menit awal.

Pemain berusia 27 tahun itu baru tampil sebagai starter sebanyak empat kali dari total sembilan penampilan di semua ajang. Dybala baru menyumbangkan satu gol saja untuk Juve saat berhadapan melawan Ferencvaros di Liga Champions.

Sedangkan Icardi, kondisinya sekarang masih tengah dalam masa pemulihan dari cedera lutut dan belum ada kabar mengenai kapan dirinya bisa kembali bermain. Di musim ini, Icardi telah bermain di lima laga Ligue 1 dengan menyumbangkan dua gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here