Inter Fokus ke AS Roma Dulu, Baru Habis-Habisan Lawan Barcelona - Vivagoal.com
Inter Milan Fokus ke AS Roma Dulu, Baru Habis-Habisan Lawan Barcelona
Inter Milan vs AS Roma, Foto: dok Sportstars.id

Inter Fokus ke AS Roma Dulu, Baru Habis-Habisan Lawan Barcelona

A Hendra - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan sedang terseok-seok di Liga Italia. Nerazzurri akan fokus dulu mengalahkan AS Roma akhir pekan ini, sebelum habis-habisan melawan Barcelona di Liga Champions.

Inter Milan akan melakoni pekan yang berat. Nerazzurri lebih dulu bakal menghadapi AS Roma di Giuseppe Meazza pada giornata ke-8 Liga Italia, Sabtu (1/10) malam WIB. Tiga hari berselang di tempat yang sama, pasukan Simone Inzaghi akan menjamu Barcelona dalam laga matchday ketiga fase grup Liga Champions.

Melawan AS Roma, bisa dibilang merupakan duel yang cukup krusial demi upaya mereka untuk terus meramaikan persaingan di papan atas musim ini. La Beneamata saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 12 poin, tertinggal lima angka dari Napoli dan Atalanta di posisi satu dan dua.

Inter Milan Fokus ke AS Roma Dulu, Baru Habis-Habisan Lawan Barcelona
Inter Milan vs AS Roma, Foto: dok sport detik

Di sisi lain, Inter berada di urutan kedua terbawah di klasemen grup C Liga Champions dengan tiga poin dari dua laga. Poin yang sama dengan Barcelona di posisi kedua, dan tertinggal tiga angka dari Bayern di peringkat pertama. Maka dari itu, laga kontra Barcelona di matchay bisa dibilang cukup menentukan nasib Inter di kancah Liga Champions musim ini.

Meski demikian, gelandang Inter, Kristjan Asllani menegaskan bahwa fokus utama timnya saat ini bukanlah untuk mengalahkan Barcelona. Mengingat kedudukan mereka di tabel klasemen Serie A saat ini, maka Inter harus lebih dulu memastikan tiga angka pada laga melawan Roma.


Baca Juga:


“Kami akan menghadapi Roma, tim yang kuat dan harus main untuk menang. Inter bekerja keras setiap hari dan saya yakin hasilnya akan terlihat,” ujar Kristjan Asllani kepada Tuttosport.

“Kami akan fokus ke Barcelona di waktu yang tepat. Sekarang kami harus berpikir soal Roma, kami cuma berpikir soal pertandingan hari Sabtu melawan Giallorossi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com