Inter Siap Lakukan Segalanya Demi Datangkan Lukaku - Vivagoal.com
Inter Siap Lakukan Segalanya Demi Datangkan Lukaku

Inter Siap Lakukan Segalanya Demi Datangkan Lukaku

Heri Susanto - July 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A Kabar ketertarikan serius Inter Milan atas Romelu Lukaku dibenarkan oleh sang agen, Federico Pastorello. Menurutnya, masih banyak yang perlu dilakukan oleh mereka untuk merealisasikan target tersebut.

Kabar Lukaku untuk meninggalkan Manchester United santer terdengar setelah sang pemain mengaku sudah tak kerasan menjadi pilihan kedua dalam skuad Ole Gunnar Solksjaer. Ia bahkan kerap memberikan pujian kepada sosok Antonio Conte yang kini tengah melatih Inter Milan.

Pihak Inter sendiri menyadari jika Conte sangat menginginkan kehadiran striker Belgia itu dalam skuadnya. Hanya saja keinginan tersebut masih terbentur oleh banderol sang pemain di mana United memasang harga senilai 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Meski demikian berbagai cara coba dilakukan oleh Inter. Mereka bahkan sudah mendatangkan sang agen untuk melakukan negosiasi. Pastorello pun mengaku adak keseriusan dari pihak Inter untuk bisa mendatangkan Lukaku musim panas ini.

Baca Juga: Dua Rival Abadi Italia Berebut Pemain United

“Kami bertemu hanya untuk berbincang [terkait transfer Lukaku]. Saya berbicara dengan direktur [Giuseppe Marotta] untuk memahami niat klub dengan pemain. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa menetapkan waktu untuk itu,” kata Pastorello, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Yang jelas adalah bahwa jika Inter menginginkan pemain, mereka perlu terus bergerak.”

“Inter benar-benar berusaha untuk mengontraknya[Lukaku], mereka mengerahkan segalanya. Tujuan tidak selalu ada untuk dicapai, tetapi itu adalah target yang dinyatakan oleh mereka. Saat ini, transfer Lukaku tetap menjadi keinginan yang rumit,” ujar Pastorello.

Inter sendiri disebut akan melepas dua pemainnya untuk mendatangkan Lukaku. Mereka adalah Ivan Perisic dan Mauro Icardi yang dipercaya akan sudah cukup untuk menebus jasa Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com