Inter Siap Tampung Mourinho Andai Dipecat United

0
470
Inter Siap Tampung Mourinho Andai Dipecat United

VivagoalSerie A – Tuntutan pemecatan Mourinho sebagai pelatih United kian santer beredar setelah tim menunjukkan performa buruk musim ini.

Memasuki pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United masih belum menunjukkan progress kearah yang positif. Tercatat mereka hanya mampu mengemas tujuh kemenangan, lima hasil imbang serta lima lainnya berakhir dengan kekalahan. Catatan tersebut membuat mereka kini tertahan di peringkat enam dengan raihan 26 poin.

Kekalahan menyakitkan juga dirasakan oleh United di dua laga musim ini yakni saat kalah dari Manchester City dan Liverpool. Dua laga itu sendiri digelar di markas lawan dengan skor kekalahan identik yakni 3-1.

Baca Juga :  Demi Silva, City Berambisi Tutup Musim dengan Manis

Dengan catatan buruk tersebut banyak pihak meminta manajemen klub untuk segera memecat Mourinho dan mencari pengganti sebelum semuanya kian bertambah parah.

Kabar pemecatan itu sendiri tak perlu membuat Mou khawatir. Pasalnya disebutkan oleh The Express jika Inter Milan sudah mengambil ancang-ancang untuk merekrutnya andai benar-benar didepak dari Old Trafford.

Mereka menyebutkan jika kabar burung memang tengah santer terdengar seperti United enggan memecat Mourinho karena klausul kontrak yang memberatkan mereka hingga ‘Setan Merah’ yang menunggu MU gagal finis di peringkat empat besar guna meringankan pesangon Mou andai diputus kontrak.

Kubu Inter sendiri dikabarkan juga tengah berada dalam situasi yang cukup sulit. Gagal lolos ke babak 16 besar UCL dan hanya mampu meraih satu kemenangan di lima laga terakhir membuat manajemen berpikir untuk mencari pengganti Luciano Spalletti.

Baca Juga :  Inilah Peranan Alba di Era Valverde

Inter sendiri bukan tempat baru bagi Mourinho dengan keduanya pernah merasakan kenangan manis bersama pada musim 2008 hingga 2010 silam.

Masa keemasan Inter bersama Mou terjadi pada 2009/10 saat ia membawa Inter Milan meraih prestasi gemilang dengan tiga gelar dalam satu musim; Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia. Inter jadi satu-satunya tim Italia yang bisa meraih treble dan itu bersama ‘The Special One’.

Keuntungan lain andai Mou dipecat sekarang ialah ia akan mendapat pesangon hingga 24 juta pounds atau sekitar 400 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here