Inter Tolak Tawaran Juventus Untuk Barter Icardi dan Higuain

0
386
Higuain Dukung Penuh Kans Sarri Latih Juventus

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan berminat menambahkan nama Gonzalo Higuain untuk kesepakatan transfer Mauro Icardi. Namun belakangan Inter Milan telah menolak penawaran tersebut.

Misi Juventus untuk ‘menyingkirkan’ Higuain sendiri sudah dimulai pada musim panas kemarin. Sang pemain sempat dipinjamkan ke AC Milan hingga Januari sebelum akhirnya merapat ke Chelsea.

Kubu Chelsea yang berharap sang pemain bisa tampil klop dengan Maurizio Sarri nyatanya mendapat hasil mengecewakan. Opsi untuk mempermanenkan Higuain dikabarkan tidak akan terjadi di mana sang pemain akan dipulangkan pada akhir musim mendatang ke Turin.

 

Kembali ke Allianz Arena tentu bukan pilihan terbaik dimana Higuain dipastikan tidak akan mendapat tempat selama masih ada Cristiano Ronaldo. Juventus pun tengah mempersiapkan cara untuk mencarikan klub baru bagi Higuain nantinya.

Salah satu opsi yang tengah mereka olah saat ini adalah dengan memasukkan namanya dalam proposal transfer Icardi. Besaran uang disiapkan berikut dengan nama penyerang asal Argentina tersebut. Namun dikutip dari Marca, pihak Inter enggan menerima penawaran yang diajukan oleh Si Nyonya Tua dengan dua alasan kuat.

Baca Juga :  MU Dikabarkan Lepas Pemain Muda Ini ke Newcastle

Inter menilai Higuain sudah terlalu tua untuk didatangkan. Kedua performa sang pemain disebut terus mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir. Mendatangkannya bisa menjadi blunder yang akan merugikan klub belum lagi dengan besaran gaji yang harus mereka tanggung andai mendatangkan eks penyerang Real Madrid tersebut.

Hanya saja Juventus disebut tak akan berhenti sampai di sana untuk bisa mendatangkan Icardi. Penyerang 25 tahun itu sendiri disebut akan segera dilepas oleh manajemen Inter usai keduanya terlibat friksi panas pada Februari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here