Inter yang Sekarang Sudah Berbeda - Vivagoal.com
Bukan Scudetto, Inter Nyatanya Targetkan Trofi Bergengsi Lain

Inter yang Sekarang Sudah Berbeda

Fido Moniaga - October 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Antonio Candreva menyebut jika Inter Milan kini tengah berada pada frekuensi tepat. Ia menyebut tim memiliki antusiasme dan kebersamaan untuk meraih tujuan yang sama.

Baca juga: Youssoufa Moukoko Ukir Rekor Mencenangkan di UEFA Youth League

Inter Milan baru saja mengunci kemenangan perdana mereka di Liga Champions. Lawan yang mereka kalahkan bukan lawan sembarangan yakni Borussia Dortmund. Wakil Serie A itu juga menang dengan cukup meyakinkan yakni dengan skor 2-0.

Banyak pihak menilai jika mental para pemain Inter mulai terbentuk seiring kedatangan Antonio Conte. Namun Candreva menyebut ada hal lain yang juga membuat pemain memiliki semangat yang berbeda musim ini.

“Kami merasakan sebuah antusiasme, gairah untuk meningkatkan diri dan bertarung bersama demi tim ini,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus seperti ini, karena kami berada di trek yang tepat. Masalah utama kami di dua laga sebelumnya adalah kami tak memaksimalkan peluang kami menjadi gol, tapi kami hari ini melakukan itu dengan sangat baik,” tambahnya.

Kemenangan tersebut membuka kesempatan Inter untuk bisa menembus babak selanjutnya. Namun demikian Candreva meminta tim untuk tidak terlena dan tetap fokus untuk laga-laga berikutnya.

Baca juga: Slavia Praha Jadi Korban ke-33 Messi Di Liga Champions

“Sekarang kami bisa merayakan kemenangan ini sampai larut malam, kemudian mulai bersiap diri untuk laga setelahnya akhir pekan ini. Ini tentu saja melelahkan, tapi kami merasakannya dengan antusiasme dan rasa lapar yang begitu besar,” lanjutnya.

“Hal yang paling penting adalah tetap fokus, jangan biarkan level konsentrasi menurun, karena bila itu terjadi kami akan berada dalam masalah besar. Kami tahu fase grup ini masih sangat terbuka,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com