Inzaghi Pede Benevento Kembali Bisa Curi Poin dari Juventus - Vivagoal.com
Inzaghi Pede Benevento Kembali Bisa Curi Poin dari Juventus
Filippo Inzaghi, Sumber: Juvefc

Inzaghi Pede Benevento Kembali Bisa Curi Poin dari Juventus

A Hendra - March 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Benevento bakal menantang Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Allenatore Benevonto, Filippo Inzaghi pun menegaskan timnya bertekad bisa membawa pulang poin dari Allianz Stadium.

Duel antara Juventus melawan Benevento bakal dilangsungkan di Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Pada pertemuan pertama musim ini, Benevento sukses menahan Bianconeri dengan memaksakan hasil akhir pertandingan dengan skor 1-1.

Mengingat hal tersebut Inzaghi bertekad mengulangi keberhasilan tim asuhannya mencuri poin dari sang juara bertahan hampir satu dekade beruntun itu pada pertemuan kedua malam ini. Meski sedang seret kemenangan setelah kali terakhir bisa mengalahkan Cagliari 2-1 pada 6 Januari 2021 silam, namun rasa percaya diri Inzaghi tak pernah padam jelang duel kontra si Nyonya Tua

“Saya ingin melihat penampilan yang berkarakter. Kami menahan mereka dengan hasil imbang terakhir kali, kami akan mencoba melakukannya lagi di Turin. Tidak ada alasan untuk tidak bermimpi,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 55 poin. Cristiano Ronaldo Cs sementara tertinggal 10 angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Adapun Benevento masih harus berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. Sebab saat ini, mereka berada di posisi ke-16 dengan 26 poin atau cuma unggul empat angka dari Cagliari di zona merah. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com