Inzaghi Tertawa Dengar Nomor Punggung 9 di Milan Dikutuk - Vivagoal.com
Inzaghi Tertawa Dengar Nomor Punggung 9 di Milan Dikutuk

Inzaghi Tertawa Dengar Nomor Punggung 9 di Milan Dikutuk

Fido Moniaga - March 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Filippo Inzaghi tidak sepakat jika nomor 9 di Milan dikutuk. Menurutnya hanya belum ada pemain yang bisa menaklukkannya.

Sejak ditinggal oleh Inzaghi yang memutuskan gantung sepatu pada 2012, nomor punggung 9 di Milan seakan tidak bertuan. Para penyerang datang silih berganti dan memakai nomor punggung 9 tapi tak ada yang benar-benar tampil bersinar.

Alih-alih bersinar, para pemain tersebut kebanyakan meredup. Bahkan tak sedikit dari mereka yang kemudian angkat kaki setelah tampil buruk mengenakan nomor punggung satu ini. Sebut saja Fernando Torres, Gonzalo Higuain dan yang terakhir Krzysztof Piątek akhirnya terlempar dari San Siro.

Meski mendapat citra yang buruk, namun Inzaghi tak ingin membenarkannya. Ia menyebut jika belum ada pemain yang mampu menaklukkan nomor punggung 9 di Milan, bukan mendapat kutukan.

“Itu [kutukan nomor 9] bikin saya tertawa kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Memakai nomor 9 Milan itu berat buat siapa saja, tapi kutukan itu tidak pernah ada. Kalau Ibrahimovic memakai nomor 9, kutukannya sudah selesai.”

“Itu seperti ketika saya seharusnya dapat kutukan (Marco) Van Basten dan (George) Weah. Tidak adil memensiunkan seragam saya dan itu juga tidak dipensiunkan setelah Van Basten. Itu nomor penting yang akan menghasilkan gol lagi.”

Saat ini nomor punggung 9 masih kosong. Ibrahimovic sendiri memilih untuk menggunakan nomor 21 setelah didatangkan dari LA Galaxy pada Januari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com